Sukses

6 Kucing Pakai Makeup Biar Terlihat Cantik Ini Kocak, Ada yang Menor Banget

Kucing-kucing ini didandani dengan lucunya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang hewan peliharaan tentu tidak akan terlepas dari lucunya kucing. Kucing menjadi hewan peliharaan yang menggemaskan dengan tingkahnya selalu saja bikin geleng kepala. Namun tak hanya tingkah kucing, tingkah pemelihara kucing juga bisa bikin tepuk jidat.

Seperti saat pemelihara memiliki untuk memberi makeup kepada kucing. Kucing pun didandani dengan lucunya memakai alat makeup. Mulai dari kucing yang memakai bulu mata cetar membahana hingga ada kucing yang menor banget, menjadi bukti kucing pakai makeup ini nyelenehnya kebangetan.

Saking nyelenehnya, kucing pakai makeup ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing dengan makeup tebal ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat foto kucing pakai makeup.

Penasaran kan melihat potret kucing pakai makeup? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing pakai makeup, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Level gabut bocah ini bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Alis artis Indonesia pun kalah sama ini kucing.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, gemoy nya kebangetan~

5 dari 7 halaman

4. Menor amat, mau kondangan kemana Cing?

6 dari 7 halaman

5. Duh, alisnya cetar membahana banget.

7 dari 7 halaman

6. Kucing oren yang terkenal bar-bar, eh malah jadi imut manja begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.