Sukses

Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Ini 7 Potret Kocak Kartika Putri dan Suami

Kartika Putri umumkan kehamilan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah dirasakan oleh artis sekaligus presenter Kartika Putri. Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika Putri mengumumkan saat ini ia tengah hamil anak kedua. Momen pengumuman kehamilan kedua istri Habib Usman bin Yahya ini dikemas dengan kocak yang tak sedikit membuat netizen tertawa.  

Tinggal menunggu waktu sang putri pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira bakal menjadi seorang kakak. Tak ketinggalan momen bahagia ini juga disambut olah Khalisa. Anak kedua Kartika Putri kelak akan melengkapi keluarga Kartika Putri dan Habib Usman yang telah dibina sejak 26 Agustus 2018 silam. 

Dalam video yang diunggah, Kartika Putri dan Habib Usman nampak duduk bersebelahan dan membawakan bahan candaan yang receh. Hingga akhirnya wanita kelahiran 20 Januari 1991 ini menunjukkan alat tes kehamilan yang menunjukkan dirinya positif hamil. Kehamilan kedua Kartika Putri ini menjadi momen bahagia yang telah dinanti. 

Tak sekedar larut dengan hiburan Kartika Putri dan suami, sebagian besar netizen membanjiri dengan komentar doa dan ucapan selamat. Memang Kartika Putri dan Habib Usman kerap membagikan momen kocak. Berikut Liputan6.com merangkum potret kocaknya melansir dari Instagram @kartikaputriworld, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Video pengumuman kehamilan kedua yang diunggah Kartika Putri tak hanya sekedar kabar baru, namun juga dikemas dengan canda dan tawa bersama suami.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang menikah 26 Agustus 2018 ini tengah diselimuti kebahagiaan.

4 dari 8 halaman

3. Pengumuman kehamilan kedua Kartika Putri ini menyusul setelah 2 tahun lahirnya putri pertamanya pada 8 Oktober 2019 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Pemain film ‘Tali Pocong Perawan’ ini memang kerap membagikan potret harmonisnya dengan keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Lebih dari itu, Kartika Putri kerap membuat video pendek kelakuan kocaknya bersama suami.

7 dari 8 halaman

6. Tanpa rasa malu, wanita kelahiran Palembang ini mengunggah tingkah lucu dan kekanak-kanakan di depan suami.

8 dari 8 halaman

7.Terlepas dari itu, Kartika Putri dan Habib Usman dikenal sebagai pasangan yang romantis dan jauh dari kabar miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.