Sukses

Viral Para Artis Lakukan Nyemprot, Hype Positifnya Wajib Diikutin!

Di masa pandemi seperti sekarang ini, setiap orang pasti melakukan perlindungan diri untuk mencegah tertularnya virus agar nggak gampang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi seperti sekarang ini, setiap orang pasti melakukan perlindungan diri untuk mencegah tertularnya virus agar nggak gampang sakit. Nggak terkecuali para artis di Tanah Air yang rutin nyemprot sana sini sebagai bentuk proteksi. 

Sebut saja Vincent dan Desta, Sule, Irfan Hakim, Deddy Corbuzier yang nggak pernah melewatkan metode semprot. Selain melakukan 6M, setiap hari mereka selalu membawa dua barang penting untuk melakukan 3S alias Semprot Sebelum dan Sesudah. 

Lalu apa sih Semprot Sebelum dan Sesudah yang mereka lakukan? Ternyata, aksi tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan mereka di Hari Semprot Nasional (HarProtNas) yang jatuh pada 11 Februari 2022. 

Biar lebih jelas, yuk bahas 3S yang dilakukan para selebriti dan wajib banget untuk diikuti menggunakan dua semprotan andalan mereka: 

Sebelum

Jadi, sebelum berkegiatan keluar rumah mereka rutin menyemprotkan hidung menggunakan Nassal Spray. Dengan menyemprotkan tiga kali di setiap lubang hidung, Nassal Spray dapat menjadi proteksi ekstra di era new normal. 

"Vincent, kalau lu mulai bersin, semprot nih Nassal Spray. Kandungan utama (Nassal Spray) mampu membunuh kuman secara alami," kata Desta saat video call bersama Vincent.  

Dengan kemasan kecil yang gampang dibawa kemana-mana, Nassal Spray memiliki dua kandungan utama, yaitu Carragelose atau Iota Carragenan yang efektif membunuh kuman dengan cara alami. 

Nassal Spray juga mengandung NaCl atau natrium klorida sebagai elektrolit yang membantu membersihkan dan melembabkan hidung. Itu artinya, Nassal Spray praktis digunakan dan nggak repot menggunakan alat cuci hidung. 

Selain itu, produk semprot hidung ini juga terbukti secara klinis dapat mengurangi durasi pilek dan flu sampai dua hari. Jadi sederhananya, cara kerja Nassal Spray melapisi rongga hidung supaya kuman atau virus yang masuk ke hidung nggak menempel. 

Sesudah

Setelah berkegiatan dan sebelum masuk ke dalam rumah, kamu bisa andalkan Throat Spray. Di masa pandemi seperti sekarang ini ditambah Indonesia memasuki gelombang ketiga Covid-19 dengan munculnya varian Omnicron, Throat Spray mampu menyembuhkan sakit tenggorokan. Throat Spray menjadi salah satu benda penting yang wajib dibawa karena dapat mengatasi sakit tenggorokan, kapan dan di mana saja.

"Saat disemprot memang tenggorokan terasa hangat dan fresh," kata Irfan Hakim dalam podcast Deddy Corbuzier. 

"Gue setuju karena di rumah (Throat Spray) harus selalu ada. Gue suka dan karena memang gue pake (Throat Spray)," timpal Deddy. 

Oh ya, selain untuk mengatasi sakit tenggorokan, Throat Spray juga efektif untuk mengatasi bau mulut, sariawan, dan gusi bengkak lho! Alasan mengapa kamu harus mengantongi Throat Spray karena cara kerjanya yang membunuh virus dan kuman yang sudah masuk melalui hidung dan mulut, dan sampai ke tenggorokan. Dengan begitu, jumlah virus di tenggorokan pun berkurang. 

Gimana, kebiasaan baik mereka sebagai upaya melindungi diri di era new normal ini wajib banget diikuti kan? Buat kamu yang ingin memproteksi diri dengan cara mudah, bisa langsung ke apotek terdekat atau e-commerce favoritmu untuk mendapatkan Nassal Spray dan Throat Spray.

Jangan lupa ya selain 6M kamu juga wajib lakukan 3S demi kualitas hidup sehat yang lebih baik lagi. Selamat mencoba!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini