Sukses

Jadi Istri Bupati, Ini 6 Potret Chacha Frederica Setia Dampingi Suami

Penampilan Chacha Frederica yang sederhana berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chacha Frederica tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Meski, kini aktris sekaligus model tersebut sudah jarang tampil di layar kaca, ia masih aktif membagikan kabar terbarunya di media sosial. Selain jadi istri dan ibu rumah tangga, Chacha Frederica kini memiliki kesibukan baru. 

Pemilik nama asli Wynne Frederica ini menjadi menjadi ibu Bupati Kendal. Seperti diketahui sang suami, Dico Ganindito pada 26 Februari 2021 resmi dilantik sebagai Bupati Kendal periode 2021-2026. Chacha Frederica sangat mendukung kiprah sang suami sebagai seorang Bupati.

Wanita 32 tahun tersebut kini ikut sang suami mengemban tugas di Kendal. Bahkan Chacha Frederica tampak setiap mendampingi sang suami selama bertugas. Ia pun tetap sederhana dan apa adanya saat terjun ke dalam masyarakat.

Bahkan penampilan Chacha Frederica saat dampingi suami bertugas pun berhasil curi perhatian. Berikut 6 potret artis Chacha Frederica setia dampingi suami, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak sang suami, Dico Ganindito menjabat sebagai Bupati Kendal, Chacha Frederica memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai istri Bupati Kendal, pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini terlihat selalu mendampingi suami bertugas.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Chacha Frederica selalu mengunggah momen saat setia dampingi suami bertugas di akun Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Seperti dalam acara pembukaan Perpustakaan Daerah di Kendal, Chacha dan Dico tampil serasi dalam sarimbit batik.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya tampak begitu sederhana saat bertemu dengan masyarakat dalam pembukaan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Lewat caption Instagram-nya, Chacha juga mengaku jika blazer batik yang dipakainya merupakan karya penjahit di Pasar Kendal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.