Sukses

5 Momen Kebersamaan Happy Asmara dengan Yeni Inka, Pedangdut Hits

Happy Asmara dan Yenni Inka sedang jadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Madiun Ngawi yang dinyanyikan Denny Caknan dan Happy Asmara kini sedang trending nomor 1 di YouTube. Di live music lagu tersebut, ada momen Happy Asmara meminta Denny Caknan mengubah lirik lagu dari 'yen' menjadi 'hep'. Tentu permintaan Happy Asmara tersebut langsung membuat netizen mengira kata 'yen' yang dimaksud adalah Yeni Inka.

Ya, setelah putus dari Happy Asmara, ada gosip beredar bahwa Denny Caknan dekat dengan Yeni Inka. Happy Asmara sendiri pernah menepis kabar cemburu terhadap Yeni Inka. Namun, ungkapan Happy saat ingin mengubah lirik lagu 'yen' membuat netizen kembali mengaitkan bahwa Happy memang cemburu dengan Yeni Inka.

Terlepas dari kabar tersebut, Happy Asmara dan Yeni Inka memang menjadi dua pedangdut yang namanya kini kian meroket. Keduanya pernah disatukan dalam satu panggung oleh Indosiar di acara BINTANG PANTURA 6 pada Oktober 2021. Momen keduanya saat di atas panggung bersama ini curi perhatian.

Penasaran kan dengan momen kebersamaan Happy Asmara dan Yeni Inka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Happy Asmara dan Yeni Inka, Selasa (15/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Happy Asmara dan Yeni Inka pernah satu panggung di acara Indonesia BINTANG PANTURA 6.

3 dari 6 halaman

2. Momen Yeni Inka dan Happy Asmara berduet ini berhasil mencuri perhatian.

4 dari 6 halaman

3. Tak hanya di atas panggung, saat bertemu keduanya juga saling berbincang dan tampak dekat.

5 dari 6 halaman

4. Kedekatan Yeni dan Happy ini memperjelas bahwa keduanya memang tidak ada masalah.

6 dari 6 halaman

5. Momen kompak pedangdut hits Tanah Air saat bertemu ini mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.