Sukses

Biar Makin Kasmaran dan Lovely, Ini Trik Makan Malam Romantis dengan Pasangan

Makan malam romantis menjadi salah satu cara untuk merayakan momen istimewa bersama pasangan, seperti halnya merayakan Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Makan malam romantis menjadi salah satu cara untuk merayakan momen istimewa bersama pasangan, seperti halnya merayakan Hari Valentine. Momen itu bisa menjadi istimewa dengan makan bersama walaupun hanya di rumah. 

Tentu, kamu perlu menyiapkan beberapa hal agar dinner makin romantis dan sempurna. Mulai dari penggunaan outfit sampai perhiasan berlian maupun perhiasan emas

Lantas, apa saja yang perlu dipersiapkan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut trik makan malam Hari Valentine biar lebih berkesan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Buat konsep hidangan

Sebelum menentukan menu yang dihidangkan, kamu perlu membuat konsep yang cocok dahulu. Sebagai contoh, kamu bisa membuat konsep hidangan makanan eropa, seperti perancis atau asian food. 

Selain menu, dengan konsep itu kamu bisa menyiapkan beberapa hal lainnya. Seperti meja makan, sendok dan garpu sampai pakaian yang perlu digunakan. 

3 dari 6 halaman

Pilih Menu

Seperti yang dijelaskan di atas, dengan menentukan konsep, kamu bisa melanjutkan memilih menu makanan. Sebagai contoh, jika kamu memilih konsep italian food, kamu bisa membuat pasta, lasagna, ravioli sampai spaghetti.

Untuk asian food, kamu bisa memilih, seperti bebek peking, roti canai, bulgogi dan sebagainya. Pilih menu yang sesuai keinginanmu dan pasangan dari menu utama sampai menu penutup. 

4 dari 6 halaman

Buat layaknya di restoran

Setelah menu, kamu juga perlu ornamen lain biar makan malam seperti di restoran. Kamu bisa menata meja makan dengan ornamen sesuai konsep. Mungkin dengan vas berisi bunga di atas meja. Selain itu, kamu bisa nyalakan musik sesuai dengan konsep makan malam. 

5 dari 6 halaman

Pakai perhiasan berlian

Untuk sentuhan terakhir, kamu bisa menggunakan perhiasan berlian terbaru sebagai pelengkap penampilan. Kamu bisa berikan perhiasan wanita dari The Palace Jeweler yakni seri Kasmaran dan koleksi Lovely. Kedua perhiasan berlian ini mengusung tema penuh cinta sehingga diharapkan membuat cinta semakin bergelora.

Seri Kasmaran merupakan perhiasan wanita hasil kolaborasi The Palace dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. Untuk cinta yang menggelora The Palace menghadirkan 4 pendant Kasmaran untuk dijadikan kalung berlian cantik saat dikenakan.

Mengusung tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, deretan pendant Kasmaran hadir sebagai tanda pelindung juga pengikat asmara, serta sebagai lambang harapan dan doa untuk pasangan yang sedang kasmaran. Desainnya yang diambil dari motif batik kawung juga melambangkan umur panjang dan kesucian. 

Khusus untuk merayakan Valentine's Day, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan emas dengan berlian cantik yaitu Lovely. Mengusung desain heart yang chic sehingga ideal diberikan sebagai hadiah kepada orang tersayang.

Lovely memiliki lebih banyak varian, mulai dari 5 pendant berbagai desain berbentuk hati, dua cincin berlian wanita juga berbentuk hati serta bangle dan kalung berlian asli dengan desain infinity yang manis.

Kehadiran dua perhiasan berlian penuh cinta tersebut, semakin memperkuat komitmen The Palace Jeweler untuk terus berinovasi menghasilkan karya-karya baru. 

The Palace memiliki campaign terbarunya yaitu “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan Therlengkap mulai dari model perhiasan emas terbaru, zircon, batu mulia hingga perhiasan berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS). Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.

Harga perhiasan berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler juga Therjangkau, mulai dari Rp999 ribuan saja pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian terbaru Moela. Menghadirkan cincin berlian, kalung berlian hingga anting-anting berlian, koleksi Moela dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan berlian.

Selain dikenal sebagai toko emas dan berlian Therlengkap dan Therjangkau, The Palace Jeweler juga Therjamin kualitasnya. Setiap perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler memiliki ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Untuk mengetahui koleksi lainnya, kamu bisa follow akun Instagram @thepalace_id Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di sini 

6 dari 6 halaman

Bergaya

Biar tampil maksimal, kamu bisa berdandan selayaknya dinner di restoran mewah. Kalau perlu, gunakan dress favorit dengan make up yang maksimal. Minta pasanganmu untuk mengantarkanmu ke meja makan. Biar tambah romantis. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini