Sukses

6 Gaya Maternity Shoot Franda Istri Samuel Zylgwyn, Baby Bumpnya Curi Perhatian

Momen photoshoot maternity kehamilan Franda istri Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn dan Franda kini tengah diliputi kebahagiaan menantikan buah hatinya yang kedua. Pasangan artis ini mengumumkan kehamilan Franda tepat dalam nuansa Natal dan Tahun Baru 2022 kemarin. Menginjak usia kehamilan 22 minggu, Franda melakukan pemotretan menunjukkan baby bumpnya yang semakin membesar.  

Ditemani Samuel Zylgwyn, berbagai gaya dan momen kebersamaan direkam dalam sesi maternity photoshoot. Tak ketinggalan putri pertama mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker turut menghangatkan suasana. Tinggal menunggu hari, putri pertamanya akan menjadi seorang kakak. 

Baby bump wanita kelahiran 8 Februari 1987 ini semakin menunjukkan perkembangan. Sebelumnya mereka juga telah mengunggah foto USG yang menunjukkan wajah dari sang bayi. Meski begitu hingga saat ini belum diumumkan jenis kelamin anak kedua Samuel Zylgwyn dan Franda.

Berikut Liputan6.com merangkum potret maternity shoot Franda melansir dari berbagai sumber, Senin (14/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram @frandaaa87, baru-baru ini ia mengunggah foto gaya maternity shoot yang langsung menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Mengusung tema menyambut keluarga baru, Franda juga ditemani Samuel Zylgwyn dan putri pertama mereka Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan sang calon kakak juga tak sabar menantikan kelahiran adik bayi.

5 dari 7 halaman

4. Di usia kehamilannya ini perut Franda semakin terlihat membesar yang membuatnya semakin siap menanti kelahiran anak kedua.

6 dari 7 halaman

5.Mengenakan gaun berwarna nude, Franda terlihat memesona dengan rambut khasnya yang panjang.

7 dari 7 halaman

6. Dalam waktu dekat, keluarga kecil Samuel Zylgwyn semakin berwarna dengan kehadiran anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.