Sukses

Sah, Ini 7 Momen Pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan di Bali

Intip momen pernikahan Melanie Putria dan Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Melanie Putria dan Aldico Sapardan kembali berlanjut. Setelah menjalani kisah asmara yang penuh suka dan duka, keduanya telah melangsungkan pernikahan yang penuh kebahagiaan. Diselimuti kebahagiaan, bahkan Melanie Putria tak kuasa meneteskan air mata dalam momen sakral pernikahannya. 

Setelah direncanakan jauh-jauh hari dan menentukan gelaran pernikahan pada Sabtu (12/2/2022) di Bale Kambang Taman Ujung, Karangasem, Bali. Proses pernikahan ini berlangsung secara khidmat dan digelar secara terbatas. Pasalnya ibu wanita kelahiran 17 April 1982 ini juga berhalangan hadir dan berinteraksi melalui video call. 

Terlepas dari itu, Melanie Putria dan Aldico Sapardan memancarkan aura kebahagiaan setelah penantian panjang mereka. Seluruh prosesi disiarkan langsung melalui kanal YouTube Fit with MeL - by Melanie Putria. 

Diwakilkan kepada penghulu dari Karangasem, Aldico memberikan mas kawin meliputi uang tunai Rp 12.022.022 dan logam mulia 12,2 gram. Momen sakral ini berlangsung menjelang pukul 16.00 WITA.

"Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari Binti Habibudin almarhum, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Aldico lantang dalam satu tarikan napas. Dengan ini, Melanie Putria dan Aldico Sapardan resmi menjadi suami istri. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan melansir dari berbagai sumber, Minggu (13/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen sakral pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan berlangsung secara khidmat yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

3 dari 8 halaman

2. Tampak Aldico mengenakan jas putih dilengkapi peci dengan warna yang senada.

4 dari 8 halaman

3. Yang telah ditunggu akhirnya melangkahkan kaki, sang mempelai istri mulai berjalan menuju ke pelaminan dengan gaun kebaya sambil menggenggam buket bunga berwarna putih.

5 dari 8 halaman

4. Sang ibu Melanie berhalangan hadir dan memberikan sambutan melalui video call, seketika Melanie meneteskan air mata haru.

6 dari 8 halaman

5. Momen yang ditunggu akhirnya datang, pengucapan ijab dan qobul dilakukan oleh penghulu dari Karangasem,

7 dari 8 halaman

6. Mahar uang tunai Rp 12.022.022 dan logam mulia 12,2 gram punya nominal cantik sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

8 dari 8 halaman

7. Resmi menjadi suami istri, momen pernikahan ini diakhiri dengan berdoa dan berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.