Sukses

6 Potret Gamer Livy Renata, Pernah Jadi Pelayan Kafe Walau Terlahir Kaya

Gamers Livy Renata jadi perhatian usai mengungkapkan bahwa dirinya pernah bekerja sebagai pelayan di kafe.

Liputan6.com, Jakarta Bagi gamer sejati, tentunya sudah tak asing dengan nama Livy Renata. Gamer berusia 19 tahun ini sudah pasti dikenal oleh para pecinta game online seperti Mobile Legend, Valorant, atau bahkan game online PUBG.

Nama Livy Renata belakangan ini tengah menjadi perhatian. Sosoknya dikulik publik lantaran belum lama ini Livy Renata mengungkapkan bahwa ia pernah bekerja part time sebagai pelayan di kafe game net padahal ia terlahir kaya raya. Yang membuat dirinya jadi sorotan adalah saat kerja, Livy diantar jemput oleh sang supir dan menghabiskan waktu istirahatnya dengan menjadi pelanggan tempat bekerjanya tersebut. Sontak saja pengakuan polos gamer ini membuat publik terheran-heran.

Livy memutuskan untuk bekerja part time di salah satu game net lantaran ia disebut manja oleh sang ibunda. Meski hanya bekerja selama dua minggu, rupanya keputusan Livy Renata untuk bekerja part time yang baru diketahui ini menjadi perhatian.

Terlepas dari masa lalunya yang pernah bekerja sebagai part time, gadis kelahiran 2002 ini kini dikenal sebagai salah satu gamer. Bahkan Livy juga sangat dekat dengan beberapa publik figur dan kerap mengunggahnya di laman Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Livy Renata gamer muda yang pernah kerja part time di kafe, Sabtu (12/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain dikenal sebagai gamer dan salah satu crazy rich Indonesia, Livy Renata juga merupakan seorang brand ambassador.

3 dari 7 halaman

2. Dengan 890 ribu pengikut Instagram, membuktikan bahwa gadis berusia 19 tahun ini tak kalah populer dari seorang selebgram.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagramnya, Livy Renata kerap unggah potret dirinya dan penampilan OOTD-nya yang modis dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Cukup dikenal, Livy Renata juga sangat dekat dengan beberapa publik figur. Ini adalah potretnya bareng Desta dan Deddy Corbuzier.

6 dari 7 halaman

5. Meski suka main game, Livy Renata tetap mengutamakan pendidikannya. Diketahui Livy adalah mahasiswa di salah satu kampus di Australia.

7 dari 7 halaman

6. Fakta menarik lainnya dari seorang gamer Livy Renata yakni gamer kelahiran 2002 ini menguasai empat bahasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.