Sukses

Perhiasan Berlian yang Bikin Cinta Bergelora di Hari Valentine

Untuk menyalakan kembali api cinta, ada beberapa hal yang dapat pria maupun wanita lakukan di momen valentine.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, api asmara dan cinta bisa menjadi redup. Penyebabnya juga beragam, dari kesibukan pekerjaan, komunikasi yang terbatas, perbedaan pendapat dan lainnya. Jika tidak ada usaha untuk membuatnya terus membara, bukan tidak mungkin api cinta akan padam dan berakhir tidak bahagia.

Untuk menyalakan kembali api cinta, ada beberapa hal yang dapat pria maupun wanita lakukan. Langkah pertama adalah menghabiskan waktu bersama. Tidak ada hal lain yang lebih penting kecuali melakukan aktivitas bersama-sama sehingga bisa tercipta komunikasi yang baik. Saling memberikan perhatian satu sama lain, menjadi pendengar dan bicara dari hati ke hati. Jika selama ini terpisahkan karena urusan pekerjaan, maka gunakan waktu akhir pekan atau malam hari untuk berduaan.

Kedua adalah mewujudkan rencana yang selama ini mungkin tertunda. Entah itu rencana berpetualang, piknik dan liburan. Atau mungkin sekedar menonton film di bioskop dan makan di restoran favorit. Realisasikan rencana itu untuk bisa kembali menyalakan api cinta. Ketika kamu dan dia sudah berduaan, jangan lupa untuk mengungkapan cinta dan sayang. Kata-kata cinta penting diungkapkan agar hubungan kembali bergelora dan cinta menyala.

Untuk menguatkan cintamu, lengkapi dengan sebuah apresiasi dan hadiah yang bisa membuatnya berbunga-bunga. Misalnya dengan perhiasan berlian yang menjadi simbol cinta terbaik untuk orang tersayang. Dalam hal ini, kamu bisa berikan koleksi perhiasan berlian terbaru The Palace Jeweler yakni Kasmaran dan Lovely. Kedua koleksi ini mengusung tema penuh cinta sehingga diharapkan membuat cinta semakin bergelora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seri Kasmaran

Seri Kasmaran merupakan perhiasan wanita hasil kolaborasi The Palace dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. Untuk cinta yang menggelora The Palace menghadirkan 4 pendant Kasmaran untuk dijadikan kalung berlian cantik saat dikenakan.

Mengusung tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, deretan pendant Kasmaran hadir sebagai tanda pelindung juga pengikat asmara, serta sebagai lambang harapan dan doa untuk pasangan yang sedang kasmaran. Desainnya yang diambil dari motif batik kawung juga melambangkan umur panjang dan kesucian.

3 dari 4 halaman

Koleksi Lovely

Khusus untuk merayakan Valentine's Day, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan emas dengan berlian cantik yaitu Lovely. Mengusung desain heart yang chic sehingga ideal diberikan sebagai hadiah kepada orang tersayang.

Lovely memiliki lebih banyak varian, mulai dari 5 pendant berbagai desain berbentuk hati, dua cincin berlian wanita juga berbentuk hati serta bangle dan kalung berlian asli dengan desain infinity yang manis.

Kehadiran dua koleksi perhiasan berlian penuh cinta tersebut, semakin memperkuat komitmen The Palace Jeweler untuk terus berinovasi menghasilkan karya-karya baru.

4 dari 4 halaman

Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin

Sesuai dengan campaign terbarunya yaitu “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan Therlengkap mulai dari model perhiasan emas terbaru, zircon, batu mulia hingga perhiasan berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS). Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.

Harga perhiasan berlian yang ditawarkan The Palace Jeweler juga Therjangkau, mulai dari Rp999 ribuan saja pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian terbaru Moela. Menghadirkan cincin berlian, kalung berlian hingga anting-anting berlian, koleksi Moela dapat menjadi pilihan tepat bagi pemula yang baru ingin mengoleksi perhiasan berlian.

Selain dikenal sebagai toko emas dan berlian Therlengkap dan Therjangkau, The Palace Jeweler juga Therjamin kualitasnya. Setiap perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler memiliki ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di sini dan follow juga akun Instagram @thepalace_id untuk melihat koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian lainnya. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini