Sukses

Viral Makan Mi Goreng dengan Bumbu Terpisah, Bikin Geleng Kepala

Enggak hanya bubur ayam, makan mi goreng juga ada tim diaduk dan tidak diaduk.

Liputan6.com, Jakarta Mi instan merupakan salah satu makanan yang kerap dipilih sebagai pengganti nasi dan mengganjal perut sementara. Ketika dikejar waktu dan tidak sempat masak, mi instan menjadi pilihan banyak orang.

Rasanya yang bervariasi membuat orang tidak mudah bosan ketika menyantap mi instan. Perpaduan mi dan bumbunya yang sangat cocok di lidah membuat tak sedikit orang menyantap mi instan setiap hari. 

Namun rupanya tak semua orang suka makan mi goreng dengan cara dicampur antara mi dan bumbunya. Belum lama ini viral di media sosial, pemilik akun @hyeandre yang menyantap mi goreng dengan bumbu terpisah.

Setelah sebelumnya pernah ramai tim bubur ayam diaduk dan tidak diaduk, kini muncul tim baru yaitu tim mi goreng dicampur dan tidak dicampur. Aksi pria tersebut ramai di TikTok dan sukses bikin warganet geleng kepala.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @hyeandre tentang aksi viral warganet makan mi goreng dengan bumbu terpisah, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makam Mi Goreng dengan Bumbu Terpisah

Beragam aksi nyeleneh kerap kali melintasi linimasa FYP di TikTok. Tak dipungkiri meski hanya video singkat, video tersebut bisa sampai ditonton lebih dari 5 juta kali. Sama seperti video viral aksi pria menyantap mi goreng dengan bumbu terpisah.

Aksi yang dilakukan pemilik akun @hyeandre sukses bikin geleng kepala. Bahkan beragam komentar pun dibubuhkan lantaran kini muncul ‘sekte’ baru antara sekte makan mi goreng dicampur dan tidak dicampur.

“Maaf kita beda sekte🙏🏻.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya (7/2/2022).

Dalam sebuah video berdurasi 7 detik itu, sang pemilik akun @hyeandre memperlihatkan aksinya santap mi goreng dengan bumbu dicocol. Terlihat, 5 jenis bumbu yang biasa ada dalam satu bungkus mi goreng ditaruh dalam satu piring di samping mi goreng yang sudah direbus.

Sang pemilik juga menuliskan pada video unggahannya bahwa dirinya adalah tim makan mi goreng tidak diaduk.

“TEAM GA DI ADUK.” Tulis sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 7 Februari 2022 ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali. Video tersebut mendapatkan 500 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 19 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Ini mah melawan HUKUM PER-EMIAN.” Tulis kookie bunny disertai emot nangis.

“Yang ini udah ga bisa ditoleransi sih.” Kata Timotius Verdino.

“Hah di cocol.” Timpal band1t disertai emot nangis.

“Melawan aturan alam semesta.” Imbuh recvyx.

“Weehhh kan udah di ajarin makan mie itu di aduk.” Tambah Anak Kedua disertai emot mata sinis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.