Sukses

Beda Penampilan 6 Eks Member JKT48 Generasi 1 Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Oshi kamu dulu di JKT48 pasti sekarang makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini JKT48 sedang mencuri perhatian. Ya, lagu JKT48 berjudul Fortune Cookie in Love viral dipakai menjadi sound potret transformasi di TikTok. Para eks member pun juga mengunggah foto lawas mereka di TikTok dengan sound Fortune Cookie in Love yang diikuti oleh para netizen. 

Bicara tentang JKT48, idol grup ini memang sempat sangat populer di Indonesia pada awal kemunculannya. JKT48 dibentuk pada 2011. Generasi 1 JKT48 berhasil menyita perhatian dengan lagu-lagu populer mereka seperti Heavy Rotation, Oogoe Diamond hingga Shonici. Aksi panggung mereka juga menyita perhatian karena fans mereka selalu meramaikan dengan membawa lightstick serta meneriakan chant 'oi oi'.

Kepopuleran JKT48 membuat teater mereka di FX Sudirman Jakarta juga sangat ramai dikunjungi fans. Segala event seperti handshake, tur konser hingga acara TV selalu berhasil membuat JKT48 menjadi pusat perhatian kala itu. Para fans biasanya memiliki oshi atau member yang disuka. Seperti Nabilah Ayu yang disebut sebagai oshi sejuta umat karena ia menjadi member yang paling banyak disukai fans.

Kini generasi 1 JKT48 sudah banyak yang lulus dan memilih untuk berkarier sesuai keinginan mereka. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan eks member JKT48 dulu vs kini, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabilah Ayu bergabung dengan JKT48 generasi 1 saat ia masih SD. Kini penampilan Nabilah kian menawan dengan berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Devi Kinal Putri menjadi kapten Tim J JKT48. Kini ia sudah menjadi seorang istri dan ibu.

4 dari 7 halaman

3. Cindy Gulla dulu selalu berpenampilan eksentrik. Kini Cigull tetap eksis di dunia akting dan juga jadi YouTuber.

5 dari 7 halaman

4. Ayana Shahab atau Achan terlihat imut pada 2011. Kini 11 tahun berselang, Achan kian cantik dan mulai melebarkan sayap jadi YouTuber.

6 dari 7 halaman

5. Melody Laksani saat duduk dibangku SMA sudah curi perhatian. Kini ia sudah menikah dan parasnya kian cantik saja.

7 dari 7 halaman

6. Jessica Veranda sedari dulu sudah pandai berakting. Kini ia semakin menawan saja dengan menjadi model hits dan seorang aktris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.