Sukses

6 Momen Siti Badriah Cek Kandungan Usai Sembuh Covid-19, Masuki Usia 8 Bulan

Usia kehamilan 8 bulan, calon buah hati Siti Badriah sangat aktif dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal Februari 2022 Siti Badriah umumkan bahwa ia terpapar Covid-19 varian Omicron saat tengah hamil tua. Kabar tersebut disampaikan Siti Badriah lewat laman Instagramnya dengan unggah potret terbaru dirinya dan hasil pemeriksan. Tak berselang lama, sang suami, Krisjiana Baharudin juga positif Covid-19.

Setelah jalani isolasi dan perawatan selama seminggu, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19. Usai sembuh dari Covid-19, pasangan yang menikah pada 2019 ini langsung lakukan cek kandungan secara langsung.

“Sempet panik banget waktu tau kita positive covid, takut baby fruity kenapa napa, tapi untung saat itu dr obgyn kita, Dr. @thomaschayadi meskipun belum bisa bertatap muka, cuma bisa by WA, tapi tetap siap sedia menerangkan dan menenangkan, bahwa covid tidak menular pada janin, sampai akhirnyaa kita berdua udah negative sekarang.” Tulis Siti Badriah pada keterangan unggahannya (10/2/2022).

Masuki kehamilan 8 bulan, penyanyi dangdut kelahiran 1991 ini akan segera bertemu buah hatinya. Meski sempat terpapar Covid-19, Siti Badriah kini lebih tenang karena sang calon bayi sangat aktif dan sehat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Siti Badriah cek kandungan usai sembuh dari Covid-19, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai sembuh dari Covid-19, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin bagikan momen saat keduanya sudah mulai beraktivitas di luar ruangan isolasi.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sebelumnya hanya bisa berkonsultasi secara online, kini Siti Badriah sudah bisa langsung melakukan konsultasi dan pemeriksaan langsung di rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Selama jalani isolasi, Siti Badriah mengaku bahwa dokter kandungannya selalu memberikan penjelasan yang menenangkan.

5 dari 7 halaman

4. Jadi suami siaga, Krisjiana Baharudin selalu mendampingi sang istri selama kehamilannya.

6 dari 7 halaman

5. Kondisi sang calon bayi sehat dan sangat aktif, tak sedikit warganet yang mendoakan agar ibu dan calon bayinya sehat sampai persalinan.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa minggu lagi, keluarga kecil Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin jadi makin berwarna karena hadirnya sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.