Sukses

10 Perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin, Menikah Maret 2022 Secara Tertutup

Hyun Bin dan Son Ye Jin umumkan kabar pernikahan melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasalnya, keduanya diketahui akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Pernikahan pasangan yang juga bermain dalam drama Crash Landing On You ini diketahui akan digelar pada Maret 2022 mendatang.

Hyun Bin sendiri melalui agensinya, VAST Entertainment menuliskan sebuah surat romantis di Instagram. dalam sebuah tulisan yang ditulis langsung oleh Hyun Bin, aktor kelahiran 25 September 1982 ini pun meminta dukungan dan restu dari para penggemar terkait dengan hubungannya bersama Son Ye Jin. Bahkan, ia juga menyebut keputusan pentingnya untuk menikah juga telah dipikirkan secara hati-hati.

Tak hanya itu saja, Hyun Bin bahkan menyinggung mengenai hubungan Jeong Hyeok dan Se Ri di drana Crash Landing On You (CLOY) yang akan melangkah jauh ke jenjang pernikahan. Ia juga berharap keputusannya untuk menikah juga bisa membuat banyak orang bahagia.

"saya mengambil keputusan penting untuk menikah, dan saya akan melangkah perlahan dan berhati-hati melaluinya. Saya sudah berjanji padanya, dia (Son Ye Jin) yang selalu membuatku tersenyum, untuk melangkah menuju masa depan bersama." tulis Hyun Bin dalam surat yang diunggah VAST Entertainment, Jumat (11/2/2022).

Senada dengan Hyun Bin, Son Ye Jin juga turut mengungkapkan perasaannya pada penggemar terkait kabar pernikahan yang akan segera di gelar. Dilansir dari akun Instagram @yejinhand, Jumat (11/2/2022) Son Ye Jin juga meminta dukungan dari para fans atas kabar pernikahannya dengan sang kekasih serta bisa turut serta merayakan masa depan hubungan keduanya.

Kabar terkait pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, nama keduanya serta drama CLOY menjadi trending topic di Twitter sejak Kamis (10/2/2022) malam. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan segera berlabuh di pelaminan, Jumat (11/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Dipertemukan dalam film The Negotiation pada 2018 lalu, kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mencuri perhatian netizen.

3 dari 11 halaman

2. Selama syuting berlangsung, Son Ye Jin sendiri kerap mengunggah berbagai video bersama Hyun Bin di Instagram.

4 dari 11 halaman

3. Meski kedekatan keduanya sempat jadi sorotan, namun pada saat itu baik Ye Jin serta Hyun Bin hanya sebatas teman rekan kerja.

5 dari 11 halaman

4. Potret kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin saat di balik layar film The Negotiation pun sering kali menjadi perbincangan netizen.

6 dari 11 halaman

5. Usai dari film The Negotiation, keduanya kembali bertemu dalam drama Crash Landing On You.

7 dari 11 halaman

6. Kembali bermain dalam judul yang sama, Son Ye Jin pun mengunggah momen saat di balik layar bersama Hyun Bin di akun Instagram pribadinya.

8 dari 11 halaman

7. Kedekatan keduanya pun terus diperlihat saat di balik layar hingga berbagai pemotretan.

9 dari 11 halaman

8. Pada 1 Januari 2021 lalu, media Korea Selatan, Dispatch merilis hubungan asmara yang terjalin antara Hyun Bin dan Ye Jin yang diketahui telah berlangsung sejak Maret 2020.

10 dari 11 halaman

9. Baru-baru ini Ye Jin juga mengungkapkan dalam acara televisi yang dipandu Yoo Jae Suk jika kekasihnya saat ini atau Hyun Bin merupakan pacar pertamanya.

11 dari 11 halaman

10. Hyun Bin dan Ye Jin pun akan melangsungkan pernikahan di Seoul pada Maret 2022 mendatang secara tertutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.