Sukses

7 Gaya Rambut Terbaru Isyana Sarasvati, Dikira Netizen Lisa Blackpink

Potret terbaru Isyana Sarasvati pamer gaya rambut yang jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Karya-karya lagu Isyana Sarasvati sudah banyak dikenal luas masyarakat Tanah Air. Talentanya di dunia tarik suara mengantarkan nama pelantun “Tetap dalam Jiwa” ini melambung. Bahkan gadis kelahiran  2 Mei 1993 ini juga sempat menjajal kemampuannya di dunia akting. Seperti debut aktingnya dalam film Milly & Mamet pada 2018 lalu. 

Baru-baru ini Isyana mengunggah gaya rambut barunya melalui Instagram. Tak perlu menunggu lama, cuitan netizen segera membanjiri kolom komentar. Banyak para penggemarnya mengira foto yang diunggah Isyana adalah sosok Lisa Blackpink. 

“Kirain tadi lisa bp,” tulis akun @aseheheeq. Memang sekilas penampilan baru Isyana ini mirip vokalis girl band asal korea Lisa Blackpink. Tek berhenti, berbagai pujian netizen terlontar melalui komentar yang menyamakan penampilan Isyana mirip Winter aespa. 

Tak hanya satu, wanita lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini mengunggah deretan foto dengan rambut barunya. Berbagai ekspresi kalem hingga kocak juga tak luput dari perhatian netizen. 

Potret gaya rambut baru Isyana ini terlihat lebih pendek di atas bahu. Penekanan poni membuat penampilan Isyana ini mirip Lisa Blackpink. Seperti apa gaya rambut terbaru Isyana Sarasvati? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @isyanasarasvati, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret gaya rambut Isyana Sarasvati ini ditata pendek dengan konsep c curls dengan poni yang terlihat rapi.

3 dari 8 halaman

2. Kakak Rara Sekar ini terlihat mengenakan tanktop hitam yang dipadukan dengan cardigan warna serupa.

4 dari 8 halaman

3. Tak lupa gaya celana jeans yang terlihat kasual membuat suasana begitu santai.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan baru Isyana ini sontak menjadi perhatian netizen, tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan girlband asal Thailand, Lisa.

6 dari 8 halaman

5. Beberapa netizen khususnya para Army (sebutan untuk fans BTS) juga dibuat salfok saat melihat boneka TATA (karakter V BTS) yang ada di samping Isyana.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa menyebut gaya rambut Isyana ini membuatnya mirip Winter aespa, idol SM Entertainment yang sedang naik daun.

8 dari 8 halaman

7. Dengan santainya Isyana memamerkan rambut barunya, nampak ekspresi wajah dan gaya kocaknya juga tak luput dari pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.