Sukses

5 Momen Keluarga Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Rayakan Ulang Tahun Sang Mendiang

Keluarga ziarah ke makam Olga Syahputra, peringati ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun sudah presenter kondang Olga Syahputra meninggal dunia. Kakak kandung Billy Syahputra itu meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu akibat mengidap selaput radang otak (meningitis). 

Mendiang Olga sempat hampir setahun dirawat di rumah sakit Mount ELizabeth, Singapura. Di usia 32 tahun, aktor dan komedian itu pergi untuk selama-lamanya dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Bertepatan hari ulang tahun mendiang Olga Syahputra yang jatuh pada 8 Februari, Nur Rachman bersama keluarga ziarah ke makam putranya itu pada Selasa (8/2/2022). Ziarah ini menjadi kegiatan rutin oleh keluarga setiap peringatan ulang tahun sang mendiang.

"Karena udah almarhum ya begini aja (mendoakan)," kata Nur Rachman di TPU Malaka, Jakarta Timur, dikutip dari KapanLagi.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 momen keluarga ziarah ke makam Olga Syahputra yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nur Rachman bersama keluarga ziarah ke makam Olga Syahputra terutama setiap memeringati ulang tahun sang mendiang.

3 dari 6 halaman

2. Begitu sampai di pusara, anggota keluarga mulai menabur bunga di atas makam dan berdoa bersama.

4 dari 6 halaman

3. Setelah hampir 7 tahun ditinggal, Nur Rachman mengaku masih merasa kehilangan putranya tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Ia juga menceritakan jika semasa hidup Olga selalu minta dibuatkan lontong sayur untuk peringati ulang tahunnya.

6 dari 6 halaman

5. 'Kenangan banyak, dia menghibur orangtua, adek-adeknya. Pas dia dateng ada aja yang diomongin emang sifatnya dia. Biasanya dia minta itu pas ultah minta lontong sayur buatan mamanya,' tutur Nur Rachman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.