Sukses

Momen 7 Pembalap MotoGP Tiba di Lombok, Siap Ikut Tes Pra-Musim Sirkuit Mandalika

Fabio Quartararo hingga Marc Marquez terlihat begitu menikmati suasana di Lombok.

Liputan6.com, Jakarta 12 tim balap MotoGP dipastikan akan turut berpartisipasi dalam tes sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Tes pra-musim sendiri diketahui akan digelar pada 11-13 Februari 2022 mendatang.

Bahkan, kini diketahui beberapa pembalap MotoGP telah tiba di Indonesia sejak Senin (7/2/2022). Beberapa nama pembalap MotoGP yang kerap meraih gelar juara pun diketahui telah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, Joan Mir, Johan Zarco, Raul Fernandez dan beberapa pembalap lainnya.

Setibanya di Indonesia, para pembalap MotoGP ini juga membagikan berbagai aktivitas yang dilakukan selama berada di Lombok. Mulai dari bersepeda, bersantai, hingga olahraga di pantai Kuta Mandalika. Momen para pembalap MotoGP yang kini berada di Lombok juga menjadi sorotan banyak netizen.

Penasaran siapa dan apa saja yang dilakukan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pembalap MotoGP saat bersantai di Lombok jelang tes sirkuit Mandalika, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setibanya di Indonesia, Raul Fernandez pun begitu menikmati suasana pantai di Lombok.

3 dari 8 halaman

2. Aleix Espargaro memilih untuk menikmati suasana Lombok berkeliling dengan sepeda.

4 dari 8 halaman

3. Fabio Quartararo juga mengunggah momen saat bersantai di hotel serta menikmati pantai pada akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Maverick mengunggah video setibanya di Indonesia hingga olahraga di pantai.

6 dari 8 halaman

5. Enea Bastianini atau Bestia harus mengalami pengalaman tak terlupakan. Pasalnya, kamar yang ia tempati terlihat dimasuki seekor kelelawar.

7 dari 8 halaman

6. Alex Marquez diketahui telah tiba pula bersama sang kakak serta timnya di Lombok. Ia juga tak lupa menyapa para penggemar Indonesia melalui media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Kedatangan Marc Marquez di Lombok disambut antusias para penggemar. Ia juga terlihat begitu menikmati pemandangan pantai Lombok serta sirkuit Mandalika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.