Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Kebersamaan Gading Marten dan Ibunda

Sosok ibu kandung Gading jarang disorot media.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten merupakan salah satu selebriti ternama Tanah Air. Selain dikenal sebagai aktor, mantan suami Gisella Anastasia ini juga kerap jadi presenter. Tak heran jika sosoknya kian dikenal luas masyarakat.

Selain kariernya, kisah asmara hingga kehidupan pribadinya pun tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan kedekatan Gading Marten dan ibu kandungnya, Farida Sabtijastuti. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Anna Maria, Roy Marten sudah lebih dulu menikah dengan Farida Sabtijastuti.

Dari pernikahannya dengan Farida inilah kemudian lahir Gading Marten. Namun pernikahan mereka berakhir dengan perpisahan. Meski jarang terekspos, pemain film Love for Sale ini beberapa kali mengunggah momen bersama ibunda.

Gading Marten dan ibunda pun tampak kompak di berbagai kesempatan. Berikut 6 potret kebersamaan Gading Marten dan ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang Terekspos, Gading Marten kerap membagikan momen bersama ibunda, Farida Sabtijastuti.

3 dari 7 halaman

2. Foto ini diambil saat acara ulang tahun Gading Marten. Ada Farida duduk di samping Gading. Roy Marten dan istrinya pun juga datang.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kerap menghabiskan waktu, dengan quality time bersama.

5 dari 7 halaman

4. Di saat waktu luang, pria 39 tahun ini selalu menyempatkan waktu bertemu sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Farida Sabtijastuti juga begitu dekat dengan sang cucu, Gempita.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Gading Marten memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.