Sukses

6 Momen Kena Cahaya Terang Ini Apes Banget, Bikin Senyum

Cahaya terang siap menyilaukan mata.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen kena cahaya matahari yang sangat terang. Momen seperti ini membuat banyak orang merasa silau maksimal.

Mulai dari terkenal cahaya terang saat bangun tidur hingga ada bocah yang males cari vitamin D, menjadi bukti momen terkena cahaya terang ini bikin senyum. Cahaya terang yang menorobos masuk rumah ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala. 

Saking uniknya, momen terkena cahaya terang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen terkena cahaya terang ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat momen tersebut.

Penasaran kan dengan momen apes terkena cahaya terang yang apes banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen terkena cahaya terang yang apes banget, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Solusi bagi yang mager cari vitamin D.

3 dari 7 halaman

2. Yakin deh, pasti langsung kebangun kalau kena sinar begini.

4 dari 7 halaman

3. Pasti si bocil kalah main gamenya kalau kena sinar matahari silau kayak begini.

5 dari 7 halaman

4. Mata langsung silau kena sinar matahari seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Cahaya terang yang pengertian banget.

7 dari 7 halaman

6. Cahaya terang begini bakal bikin kamu silau maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.