Sukses

6 Momen Anniversary Pernikahan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Beri Kejutan

Sukses bersama jadi pengusaha, Gilang Widya Pramana sebut dirinya kereta tanpa roda tanpa Shandy Purnamasari

Liputan6.com, Jakarta Gilang Widya Prama atau populer disebut Juragan 99, merupakan pengusaha yang memiliki julukan Crazy Rich Malang. Bersama dengan istrinya, Shandy Purnamasari, keduanya mulai mengembangkan bisnis bersama sejak awal pernikahan. Gilang sendiri pernah menjadi tukang cuci motor Rp5 ribuan sebelum sukses dengan bisnis kosmetiknya sekarang ini.

Menjadi pasangan suami istri yang harmonis dan sukses mengembangkan bisnis bersama. Ternyata Crazy Rich Malang ini baru saja merayakan 9 tahun anniversary pernikahannya pada 7 Februari kemarin.

Dalam unggahan Instagramnya, ia menuliskan kalimat romantis dan menyebut bahwa istrinya adalah pelengkap hidupnya selama ini.

"Terima kasih untuk 9 tahun kebersamaan kita.Tanpamu, hidupku tak akan berjalan begitu indahnya.Karena aku tanpamu, aku bagai kereta tanpa roda.Ada tenaga, ada jalurnya, tapi tak akan mampu ke mana-mana.Kamulah bahan bakarku untuk terus bergerak maju dan bahagia." tulis Gilang dalam media sosial Instagramnya.

Berikut 7 momen anniversary pernikahan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang Liputan6.com kutip dari Instagram @shandypurnamasari, Selasa(8/2/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menikah pada 7 Februari 2013

3 dari 7 halaman

2. 9 tahun menikah, keduanya belum sukses jadi pengusaha seperti sekarang ini

4 dari 7 halaman

3. Diketahui sebelum sukses dengan bisnis kosmetik dan kerap dijuluki Crazy Rich Malang, Gilang sempat jadi tukang cuci motor Rp5 ribuan

5 dari 7 halaman

4. Namun kala itu, ia menjadi tukang cuci motor miliknya sendiri

6 dari 7 halaman

5. Bersama dengan istri, Gilang saat ini sukses jadi pengusaha yang punya hobi otomotif mewah

7 dari 7 halaman

6. Selalu romantis, dalam anniversary ke-9 ini ia memberi kejutan kepada sang istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.