Sukses

6 Chat Tanya 'Lagi Apa' Tanpa Basa-Basi Ini Balasannya Bikin Elus Dada

Basa basi tanya lagi ngapain, ujungnya enggak sesuai harapan.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi chattingan kini memberikan kemudahan bagi banyak orang untuk saling bertanya kabar dan kegiatan yang tengah dilakukan kepada saudara, adik, teman bahkan pacar. Selain memulai percakapan dengan mengirim pesan ‘P’, kirim pesan pertanyaan ‘lagi ngapain’ juga bisa dicoba.

Ketika mengirim pesan pertanyaan ‘lagi ngapain’ tentunya harapannnya akan dibalas dengan balasan yang serius agar pertanyaan lanjutannya kembali bisa ditanyakan. Namun rupanya, tak sedikit orang yang menjawab pertanyaan tersebut dengan balasan yang bikin si pengirim pesan elus dada.

Beragam balasan ketika ditanya ‘lagi ngapain’ bikin warganet tepuk jidat. Mulai dari balasan yang ketus sampai jawabannya yang tak sesuai harapan. Tangkapan layar balasan chat netizen saat bertanya lagi ngapain kepada teman atau bahkan gebetan pun ramai di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat tanya ‘lagi ngapain’ yang balasannya bikin elus dada, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini sudah bukan kode lagi, tapi jawaban singkat, padat dan jelas kalau si Putri enggak mau diganggu yaa.

3 dari 7 halaman

2. Yuk mundur pelan-pelan yuk jangan ganggu lagi.

4 dari 7 halaman

3. Kalau di chat dan telepon enggak mau, sebaiknya jangan dipaksa ya. Nanti endingnya malah makin nyesek.

5 dari 7 halaman

4. Lebih baik habiskan waktu nonton sih daripada chat sama kamu, upsss~

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah jawaban yang diinginkan, ditanya lagi ngapain, balasannya panjang banget.

7 dari 7 halaman

6. Selain pertanyaan 'lagi ngapain' untuk memulai chat, oek adalah kata yang bisa digunakan untuk memulai percakapan dengan gebetan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.