Sukses

6 Potret Kiesha Alvaro Bareng Miro Adik Sambungnya, Bak Saudara Kandung

Kiesha Alvaro sangat dekat dengan anak Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Pasha ‘Ungu’, Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tahun 2012. Dari pernikahannya, artis kelahiran 39 tahun ini dikaruniai buah hati bernama Miro Materazi Gunawan pada 2 Februari 2014.

Punya adik sambung, ketiga anak Okie Agustina dari pernikahannya dengan Pasha ‘Ungu’ sangat dekat dengan Miro, tak terkecuali Kiesha Alvaro. Punya adik laki-laki, pemeran Roni dalam sinetron Dari Jendela SMP itu kerap habiskan waktu bareng adik sambungnya.

Sejak Okie Agustina bercerai dari Pasha ‘Ungu’, Kiesha Alvaro dan dua adik perempuannya ikut tinggal bareng sang bunda. Kedekatannya dengan adik sambungnya pun tercipta karena tinggal satu atap dan sering berjumpa.

Saking dekatnya, kebersamaan Kiesha Alvaro dan adik sambungnya bak saudara kandung. Dalam setiap momen, Okie Agustina kerap unggah beragam momen hangat anak-anaknya yang tak jarang curi perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Kiesha Alvaro bareng Miro adik sambungnya, Selasa (8/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 2 Februari 2022, Miro Materazi Gunawan genap berusia 8 tahun. Ini adalah momen hangatnya bareng sang bunda dan tiga kakak sambungnya.

3 dari 7 halaman

2. Miro lahir pada tahun 2014, dan kala itu Kiesha Alvaro masih berusia 10 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kelak, kakak adik yang terpaut usia 10 tahun ini tentunya saling mengisi dan mendukung satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Punya adik laki-laki dan jadi teman main, Kiesha Alvaro sangat kompak dan sayang dengan adik sambungnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Kiesha, Nasha dan Shakiena juga sangat dekat dengan adik sambungnya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret keluarga kecil Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Keempat anak Okie yang selalu akur ini tuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.