Sukses

6 Potret Terbaru Artis Imelda Therrine, Awet Muda di Usia Hampir Kepala 4

Imelda Therrine tetap pancarkan pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron era 2000-an tentunya sudah tak asing dengan nama artis Imelda Therrine. Artis kelahiran 19 Mei 1982 ini pernah bintangi sederet sinetron lawas, seperti Jinny Oh Jinny, Fortune Cookies hingga Tendangan dari langit The Series.

22 Tahun wara wiri di industri hiburan, nama Imelda Therrine tetap bersinar. Meski banyak pendatang baru yang hiasi layar kaca, artis berusia 39 tahun ini tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Bahkan meski usianya hampir kepala 4, pesona Imelda Therrine seakan tak pernah luntur.

Sepanjang kariernya terhitung sejak 2000, ibu dua anak ini sudah bintangi beragam judul sinetron, web series, hingga film layar lebar. Bahkan pada 2013, Imelda Therrine sukses sabet penghargaaan pertamanya kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, Indonesia Movie Actor Awards lewat film Belenggu.

Punya paras awet muda di usia yang hampir kepala 4, penampilan pemeran Donna dalam sinetron lawas Fortune Cookies ini dipuji bak ABG. Meski sudah dikaruniai dua buah hati, Imelda Therrine selalu tampil stylish.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @imeldatherinne tentang potret Imelda Therrine yang awet muda di usia 39 tahun, Senin (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awali karier sebagai model, Imelda Therrine sukses terjun ke dunia akting dengan bintangi beragam judul sinetron hingga film.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Jinny Oh Jinny tahun 2000 merupakan debut sinetron pertama Imelda Therrine. Dalam sinetron tersebut, Imelda berperan sebagai Dahlia.

4 dari 7 halaman

3. Beragam karakter dijajal oleh artis kelahiran 1982 ini. Tak heran jika kariernya kini tetap bersinar.

5 dari 7 halaman

4. Hampir setiap tahunnya selalu ada sinetron, web series ataupun film layar lebar yang dibintangi oleh Imelda Therrine.

6 dari 7 halaman

5. 20 tahun lebih aktif menjadi seorang artis, nama Imelda Therrine seakan tak pernah redup.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Imelda Therrine bareng dua buah hatinya. Meski sibuk syuting, bintang film Temen Kondangan ini selalu luangkan waktu untuk buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.