Sukses

7 Momen Panji Petualang Temukan Sarang Ular di Rumah Baim Wong, Bikin Merinding

Paula Verhoeven menuturkan ada sekitar 7 ular yang masuk ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Penemuan ular dan sarang ular di rumah Baim Wong bikin merinding. Panji Petualang berhasil menemukan ular bahkan sampai dua sarang ular di rumah Baim Wong. Paula Verhoeven juga menuturkan ada sekitar 7 ekor ular yang masuk rumahnya dalam waktu tiga bulan terakhir ini.

Meski sudah pernah meminta pembasmi ular dua kali untuk datang ke rumah Baim Wong, pembasmi ular ini tidak menemukan ular-ular yang bersembunyi di rumah Baim Wong. Namun setelah Panji Petualang datang, pria yang pernah menjadi presenter di acara petualang itu berhasil temukan ular di rumah aktor kelahiran 1981 itu.

Dalam video bertajuk ‘ULAR KETEMU , SARANGNYA JUGA KETEMU ‼️ EMANG BENER2 SANG MAESTRO PANJI PETUALANG !!’, Baim Wong bagikan momen saat Panji Petualang mencari ular di setiap sudut bagian depan hingga belakang rumahnya.

Sahabat Raffi Ahmad ini juga sampai meminta izin kepada tetangga untuk mencari ular yang bersembunyi di rumah tetangga. Selama pencarian ular di rumah Baim Wong, Panji Petualang juga menjelaskan kepada Baim Wong tentang habitat ular itu sendiri sampai jenis ular yang ia temukan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari kanal YouTube Baim Wong momen saat Panji Petualang temukan ular di rumah Baim Wong, Minggu (6/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Belum terlalu lama mencari, Panji Petualang yang dibantu rekannya langsung menemukan ular bragi di atas pohon rumah Baim Wong.

3 dari 8 halaman

2. Mengetahui tempat di mana ular biasa bersembunyi, Panji Petualang temukan sarang ular diantara pepohonan rumah Baim Wong.

4 dari 8 halaman

3. Meski hujan turun, Panji Petualang tetap mencari keberadaan ular di vertical garden rumah bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu.

5 dari 8 halaman

4. Selain menemukan dua cangkang telur ular, Panji Petualang juga menemukan kalajengking di vertical garden.

6 dari 8 halaman

5. Panji juga memberikan feromon kobra di sekitar tempat yang biasa tempat menjadi rumah ular.

7 dari 8 halaman

6. Saat melihat sebuah lahan kosong di sekitar rumah Baim Wong, Panji memastikan jika disana banyak ular.

8 dari 8 halaman

7. Setelah memeriksa beberapa tempat yang diyakini tempat bersarangnya ular, Panji memastikan jika kini rumah Baim Wong aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.