Sukses

Makin Langsing, Ini 7 POtret Terbaru Melly Goeslaw yang Curi Perhatian

Penampilan Melly Goeslaw dalam akun Instagram pribadinya banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Melliana Cessy Goeslaw atau yang lebih dikenal sebagai Melly Goeslaw tentu saja sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 7 Januari 1974 ini dikenal luas sebagai salah satu penulis lagu sekaligus penyanyi dengan berbagai lagu hitsnya.

Bukan hanya karena lagu dan suara emasnya saja, akan tetapi Melly Goeslaw juga dikenal akan penampilannya. Dalam berbagai aksi panggungnya, istri dari Anto Hoed ini selalu terlihat tampil totalitas dengan berbagai kostum yang digunakan. 

Bahkan, usai memutuskan untuk berhijab, gaya penampilannya pun masih menjadi sorotan. Bahkan, baru-baru ini, Melly Goeslaw sukses mencuri perhatian banyak netizen. Melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Ku Bahagia ini terlihat mengunggah penampilan barunya yang semakin langsing. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kagum dengan penampilan barunya yang terlihat begitu berbeda.

Berbagai pujian pun dilontarkan oleh netizen serta para selebriti terkait dengan penampilan barunya. Seperti yang diketahui, Melly Goeslaw dalam beberapa waktu terakhir terlihat lebih menjaga pola hidupnya. Hal ini terlihat pula dari beberapa penampilan terakhirnya yang terlihat semakin langsing.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @melly_goeslaw, berikut ini beberapa potret penampilan baru Melly Goeslaw yang tampak semakin langsing, Sabtu (5/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan baru Melly Goeslaw yang mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun disebut netizen semakin terlihat langsing dan menawan.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dalam beberapa unggahan foto di akun Instagramnya, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru Melly.

5 dari 8 halaman

4. Gaya penampilan Melly pun masih terlihat sama seperti sebelumnya yang kerap menggunakan busana cukup ikonik.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga beberapa kali terlihat mengunggah foto saat tengah menjalani perawatan.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, namun Melly Goeslaw juga diketahui turut serta bermain dalam beberapa film dan serial web.

8 dari 8 halaman

7. Lagu-lagu yang diciptakan olehnya pun selalu berhasil membuat banyak netizen terbawa perasaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.