Sukses

6 Potret Barang Bentuknya Unik Ini Bikin Kagum, Bak Punya Dua Fungsi

Selain mempercantik ruangan, sederet barang ini juga punya fungsi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Barang rumah tangga yang unik tentunya dapat membuat interior ruangan jadi lebih menarik. Tak dipungkiri, hal kecil seperti barang rumah tangga dapat membuat estetika ruangan jadi makin terlihat.

Untuk menciptakan keselarasan dalam ruangan, pemilihan barang rumah tangga tentunya harus disesuaikan dengan desain hingga barang-barang lainnya yang terdapat dalam ruangan tersebut. Perpaduan warna yang apik juga dapat membuat padu padan dalam ruangan jadi selaras. 

Selain bentuknya yang unik, pemilihan barang yang juga memiliki fungsi juga makin menambah nilai dari barang tersebut. Tak sedikit barang unik yang dapat mengeceoh seseorang karena selain jadi estetika juga memiliki fungsi lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang barang rumah tangga unik bak punya dua fungsi, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain dapat mempercantik meja kerja, barang bentuk kucing mini ini rupanya bisa dipakai untuk meletakkan earphone.

3 dari 7 halaman

2. Punya dua fungsi, cangkir unik satu ini bisa berubah kegunaan ketika tidak dipakai untuk minum, tergantung bagaimana si pemakai memanfaatkannya.

4 dari 7 halaman

3. Bikin orang lain terkecoh, miniatur robot ini juga bisa digunakan sebagai tempat untuk meletakkan pulpen.

5 dari 7 halaman

4. Dapat mempercantik sudut ruangan, rupanya fungsi utama dari barang ini adalah untuk membersihkan kloset.

6 dari 7 halaman

5. Vas bunga bentuk jantung ini unik. Selain punya fungsi untuk meletakkan bunga, vas tersebut juga tetap bisa mempercantik ruangan meski tidak diisi dengan bunga.

7 dari 7 halaman

6. Cermin yang bisa digunakan buat berkaca sekaligus dengan lampunya ini dapat membuat meja rias atau meja belajar jadi terlihat estetik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.