Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 04 Feb 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 04 Feb 2022, 13:15 WIB
Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak
Perbesar
Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak (Sumber: Twitter/@pantungalimar/@Hendiirawaan)

Liputan6.com, Jakarta Di zaman teknologi canggih seperti sekarang, mengubah atau memanipulasi sebuah foto bukanlah hal yang sulit. Berbekal keahlian dan ditunjang dengan aplikasi yang canggih, kamu bisa dengan mudah mengedit fotomu. Jika dulu mengedit foto harus menggunakan perangkat komputer, sekarang ini hanya lewat ponsel pun kamu sudah bisa melakukannya.

Bisa saja kamu merekayasa fotomu sedang berada di luar negeri misalnya, lalu kamu unggah ke media sosial. Padahal faktanya, kamu saat itu sedang ada di rumah tiduran sepanjang hari enggak ada kerjaan. Namun banyak juga orang yang kesulitan untuk memanipulasi foto seperti itu.

Jalan keluarnya adalah meminta bantuan orang lain. Kalau tidak punya teman yang pintar mengedit foto, solusi lain adalah meminta warganet untuk mengeditkan fotomu. Apalagi sekarang ini banyak akun hiburan yang sering edit foto milik warganet.

Meski demikian yang namanya meminta bantuan tentu hasilnya tak melulu sesuai ekspektasi. Bahkan beberapa editor sengaja mengedit foto seseorang menjadi nyeleneh dan sangat lucu. Seperti pria yang satu ini, ia meminta akun Twitter @pantungalimar untuk mengedit fotonya agar memiliki sayap.

Bukannya ditambahi sayap secara benar, foto pria itu malah berakhir kocak. Berikut 6 hasilnya yang kocak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/2/2022).


1. Bener sih dieditin ada sayap, tapi kok lebih mirip kecoak ya.

Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak
Perbesar
Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak (Sumber: Twitter/@pantungalimar)

2. Tak hanya sayap, dikasih orang juga deh biar masnya enggak kesepian.

Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak
Perbesar
Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak (Sumber: Twitter/@owalahmon)

3. Nah kan jadi lebih mirip kecoak terbang.

Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak
Perbesar
Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak (Sumber: Twitter/@desizeatifani)

4. Udah mirip film nih, ada elangnya juga.

Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak
Perbesar
Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak (Sumber: Twitter/@fitrooney)

5. Bikin merinding lihatnya, bak sekumpulan kecoak terbang.

Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak
Perbesar
Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak (Sumber: Twitter/@popicenihboss)

6. Kalau ini fotonya mirip dengan kecoak yang terbasmi.

Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak
Perbesar
Pria Ini Minta Tolong Fotonya Diedit Punya Sayap, 6 Hasilnya Kocak (Sumber: Twitter/@desizeatifani)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya