Sukses

6 Potret Ulang Tahun Alvin Faiz ke-23, Dapat Kado Umrah dari Istri

Henny memberikan jam tangan mewah dan kado umrah untuk Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pendakwah sekaligus pebisnis, Alvin Faiz. Pada hari ini, Jumat (4/2/2022) pemilik nama lengkap Muhammad Alvin Faiz baru saja berulang tahun ke-23 tahun. Sama seperti tahun sebelumnya, momen pertambahan usia itu disambut dengan penuh suka cita.

Selain mendapat berbagai ucapan selamat dan doa, Alvin Faiz juga mendapat kejutan dari sang istri, Henny Rahman. Di momen ulang tahunnya, Henny Rahman telah menyiapkan kejutan dengan berkumpul bersama keluarga serta pengajian dengan tamu undangan.

Tak hanya itu, sang istri juga memberikan kado untuk Alvin Faiz. Mantan suami Larissa Chou itu mendapat kado jam tangan mewah keluaran dari brand ternama. Tak hanya itu, Alvin Faiz juga mendapat kado umrah dari sang istri.

Pagi ini mereka pun berangkat menjalani ibadah umrah. Berikut 6 potret ulang tahun Alvin Faiz ke-23 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di ulang tahun ke-23, Alvin Faiz mendapat kejutan dari sang istri. Tampak sang ibunda juga hadir di momen pertambahan usianya.

3 dari 7 halaman

2. Henny Rahman pun menyiapkan tiga macam kue ulang tahun untuk sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa Henny Rahman juga memberikan kado dengan dibungkus ke dalam kotak besar untuk Alvin.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya di dalam kotak besar itu masih ada kotak kecil lagi yang berisi kado. Wajah mereka tampak begitu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Romantis, wanita 28 tahun itu memberikan kado jam tangan mewah keluaran dari brand ternama.

7 dari 7 halaman

6. Selain jam tangan mewah, Henny ternyata memberikan kado umrah bersama Alvin Faiz. Pagi ini keduanya pun berangkat ibadah umrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.