Sukses

Sudah Dilamar, Ini 6 Potret Alca Oktaviani Kekasih Bintang Emon

Bintang Emon baru saja bagikan kabar telah melamar kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari komika Bintang Emon. Lewat unggahannya di Instagram, pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini melamar kekaishnya yang hampir tak pernah ia publikasikan.

Tambatan hati Bintang Emon ini diketahui wanita bernama Alca Oktaviani. Wanita berhijab itu sama sekali tak pernah mengunggah potret kebersamaannya dengan Bintang di media sosial. Tak heran jika kabar sang komika telah melamar kekasihnya ini cukup bikin pubik terkejut.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri."

"Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," tulis Bintang Emon pada Kamis (3/2/2022) di Instagram.

Telah dilamar, berikut ini 6 potret Alca Oktaviani kekasih Bintang Emon yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (4/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintang Emon bagikan kabar telah lamar kekasihnya, Alca, lewat Instagram pribadinya sambil unggah foto cincin.

3 dari 7 halaman

2. Alca Oktaviani, kekasih Bintang Emon, yang selama ini hampir tak pernah dipublikasikan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan di Instagram keduanya tak pernah unggah foto bersama sebelum momen lamaran tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kabarnya sang komika dan wanita berhijab ini sudah menjalin asmara sejak 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kabar itu sempat ramai usai sahabat Bintang, komika Aci Resti, tulis komentar soal sosok Alca di postingan Bintang Emon.

7 dari 7 halaman

6. Dari Instagramnya, Alca diketahui merupakan mahasiswa lulusan Universitas Multimedia Nusantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.