Sukses

Pria Ini Lakukan Cosplay Low Budget Jadi Seleb Hollywood, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja ide yang digunakan.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak yang telah mendengar mengenai cosplay atau pemainan kostum. Ya, cosplay sendiri menjadi sebuah budaya yang banyak dilakukan oleh masyarakat. biasanya, orang-orang akan menggunakan kostum hingga makeup yang mirip dengan tokoh karakter yang dimaksud. 

Biasanya, cosplay sendiri akan menirukan tokoh-tokoh anime ataupun superhero. Namun tentu saja untuk bisa melakukan cosplay seseorang harus merogoh saku yang cukup dalam. Mulai dari berbagai kostum, wig hingga alat makeup.

Akan tetapi tak semua orang sanggup untuk membeli atau membuat sebuah kostum cosplay dengan kualitas yang apik. Tak heran banyak pula yang mencari cara kreatif dengan membuat kostum cosplay low budget. Cosplay atau menirukan karakter pun tak hanya dilakukan untuk tokoh anime ataupun superhero.

Ada pula yang memilih untuk melakukan cosplay yang terinspirasi dari penampilan selebriti Hollywood. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bodi Imita yang memilih untuk menggunakan kreativitas serta selera humor agar dapat berpenampilan bak seorang selebriti. Mulai dari penyanyi Ariana Grande hingga Bella Hadid, Bodi Imita memilih menjajal berpenampilan bak seleb hollywood dalam versi yang lebih murah.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa potret Bodi Imita yang lakukan cosplay low budget untuk bergaya bak selebriti Hollywood, Kamis (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ingin tampil seperti Zac Efron, tapi enggak perlu pakai sikat dan roti panggang juga sih.

3 dari 8 halaman

2. Duh, ada-ada saja nih kreasinya agar terlihat seperti Bella Hadid.

4 dari 8 halaman

3. Nekat banget ya sampai membeli kelapa untuk cosplay.

5 dari 8 halaman

4. Kreativitas Bodi Imita agar terlihat mirip Kesha ini pun berhasil membuat banyak netizen terhibur.

6 dari 8 halaman

5. Coba mengaku siapa yang pernah berfoto dengan latar sebuah tower telekomunikasi?

7 dari 8 halaman

6. Meski warna kalung terlihat berbeda setidaknya sudah mencoba menggunakan daun bawang serta jeruk agar terlihat seperti Zendaya.

8 dari 8 halaman

7. Bukannya lebih mudah pakai bola plastik ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.