Sukses

Debut Produser, Ini 6 Potret Prilly Latuconsina saat Gala Premiere 'Kukira Kau Rumah'

Momen gala preimere Kukira Kau Rumah debut Prilly Latuconsia sebagai produser.

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina memang selalu menjadi perhatian publik. Tak heran sebagai seorang artis yang bertalenta, Prilly Mahatei Latuconsina telah sukses membintangi berbagai sinetron hingga layar layar lebar. Dikenal sebagai aktris, Prilly Latuconsina mencoba peruntungan di belakang layar. Ia duduk di kursi produser dalam film drama romansa berjudul “Kukira Kumah” 

Belakangan debutnya sebagai seorang produser telah menjadi pencapaian tersendiri baginya. Ditemani oleh Umay Shahab yang menjadi sutradara,mantan pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini mengaku merasa deg-degan menjadi seorang produser. 

"Pertama kali jadi produser dan pemain juga, makanya deg-degan lebih dari apapun. Ngurusin dari nol sampai hari ini," ujar Prilly kepada awak media saat ditemui di di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (31/1).

Uniknya sebagai sosok yang sudah lama berkecimpung di industri hiburan, Prilly Latuconsina paham beberapa rumah produksi mencari pemain mengandalkan kepopuleran di sosial media. Namun hal itu tak dirinya terapkan dalam memproduseri Kukira Kau Rumah lantaran dirinya merasa aneh.

Merasa lega atas keberhasilannya memproduseri sebuah film, Prilly turut memberikan presentasi mengenai filmnya di gala premiere Kukira Kau Rumah. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya dari berbagai sumber, Kamis (3/2/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina patut berbangga dengan kesuksesannya berkarir sebagai produser film, melengkapi perannya yang gemilang di kancah hiburan Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Momen Gala Premiere Kukira Kau Rumah ini bahkan sempat dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

4 dari 7 halaman

3. Tentu saja saat konferensi pers gala premiere, Prilly memaparkan film yang sukses ia produseri.

5 dari 7 halaman

4. Mengenakan dress bustier warna gold dilengkapi anting berbentuk pita dalam ukuran besar, hingga rambutnya yang mengusung gaya natural curly.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun merasa deg-degan, namun Prilly lebih berharap pesan dalam film ini bisa tersampaikan kepada penonton.

7 dari 7 halaman

6. Berfoto bersama deretan artis, Prilly Latuconsina terlihat hangat berpose bareng rekan-rekannya seperti Annette Edoarda, Shenina Cinnamon dan Hanggini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.