Sukses

Annissa Soebandono Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Harmonis Keluarga Kecilnya

Keluarga kecil Annissa Soebandono ini tak kalah harmonis dari keluarga kecil sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Alyssa Soebandono. Sang adik, Annissa Soebandono umumkan hamil anak kedua. Kabar bahagia tersebut diunggah Annissa pada laman Instagramnya disertai momen saat dirinya periksa kandungan.

“Alhamdulillah.. Alhamdulillah, InsyaAllah Annasya jadi Kakak Anna! 🐨🤍 Mohon do'a-nya Aunty & Uncle semuanya! Semoga sehat selalu sampai persalinan dan seterusnya baik Mima, Papa, Kakak Anna & #BabyAnnsII! Appuuu Adekkk ♡ #16weekspregnant 🤰🏻.” Tulis Annissa pada (3/2/2022).

Dalam keterangan unggahannya, bungsu dari tiga bersaudara itu menuliskan jika usia kandungannya sudah memasuki usia 16 minggu atau 4 bulan. Baby bump Annissa Soebandono pun sudah terlihat jelas.

Menikah dengan Annov Hari Prabowo pada 2018, Annissa dikaruniai anak pertama pada 14 Januari 2020. Keluarga kecil wanita kelahiran 1991 ini tentunya akan semakin berwarna karena akan segera dikaruniai anak kedua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @annissanns tentang potret keluarga kecil Annissa adik Alyssa Soebandono, Kamis (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak pertamanya sudah berusia 2 tahun, Annissa Soebandono umumkan hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Bagikan kabar bahagia kehamilan, tak sedikit warganet yang membubuhkan ucapan selamat dan doa di unggahan Annissa Soebandono.

4 dari 7 halaman

3. Tiga tahun bersama, Annissa dan sang suami, Annov Hari Prabowo selalu hangat dan harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Merupakan adik dari salah satu bintang sinetron ternama, tak heran jika keluarga kecil Annissa juga jadi menjadi perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Kerap unggah potret kebersamaan bareng anak dan sang suami, keluarga kecil adik ipar Dude Harlino ini disebut family goals.

7 dari 7 halaman

6. Tingkah gemas Annasya yang kini makin aktif di usia 2 tahun pun sukses bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.