Sukses

6 Artis yang Hadiri Acara Baby Shower Aurel Hermansyah, Lesty Kejora Datang Sendiri

Ada Nagita Slavina, Lesty Kejora, Shireen Sungkar dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel hermansyah dan Atta Halilintar sebentar lagi bakal resmi menjadi orang tua. Hanya tinggal menghitung hari, putri sulung Anang Hermansyah ini akan melahirkan buah hati pertamanya.

Menjelang lahiran, Aurel pun menggelar acara baby shower bersama kelaurga. Acara meriah tersebut pun dibagikan ke media sosial. Tampak baby shower ini mengusung konsep serba merah muda. 

Dengan perut yang kian buncit, kakak ipar Thoriq Halilintar tersebut menyambut kehadiran para tamu undangan. Sederet artis yang turut hadir yakni Nagita Slavina, Ayu Dewi, Chandrika Chika dan lainnya. Terlihat pula Lesty Kejora hadir dengan wajah sumringah meski tak ditemani suami dan buah hatinya.

Lebih jelasnya, berikut ini 6 potret artis yang hadiri acara baby shower Aurel Hermansyah yang dirangkum dari Instagram @aurelie.hermansyah oleh Liputan6.com, Kamis (3/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baby shower Aurel yang digelar pada Rabu (2/2/2022) itu dihadiri sederet selebriti Tanah Air, termasuk Nagita Slavina.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat pula Titi Kamal dan Shireen Sungkar yang hadir dengan memakai dress code warna merah muda.

4 dari 7 halaman

3. Raut wajah sumringah Lesty Kejora yang hadiri baby shower sahabatnya. Aurel dan Lesty sempat maternity shoot bareng beberapa waktu lalu.

5 dari 7 halaman

4. Chandrika Chika atau Chika, seleb TikTok dan selebgram ini juga datang memeriahkan acara.

6 dari 7 halaman

5. 'Bu ayuuu yang semakin seperti Abegeh' tulis Aurel kala foto bareng dengan Ayu Dewi yang gayanya casual banget.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Gritte Agatha, sahabat Aurel, menambah rasa bahagia Aurel jelang melahirkan anak pertamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.