Sukses

6 Potret Kondisi Uut Permatasari di Rumah Sakit, Jalani Perawatan Intensif

Tengah hamil anak kedua, Uut Permatasari jalani perawatan intensif.

Liputan6.com, Jakarta Sering menjadi sorotan, Uut Permatasari dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Tak lain ialah karunia dari pernikahannya dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada 2015 silam. Di tengah kondisi hamil mudanya, Uut Permatasari beberapa hari mendapatkan perawatan intensif akan kondisi kesehatannya yang semakin menurun. Kondisinya beberapa kali diunggah dalam akun Instagram pribadinya. 

Uut Permatasari yang terkenal dengan Goyang Ngecor ini mengunggah kondisi terbarunya terbaring di rumah sakit. Wanita kelahiran 7 April 1982 ini mengaku merasakan pusing dan lemas pasca mengumumkan kehamilan keduanya. Tak lupa pedangdut bernama asli Utami Suryaningsih ini mengucap doa di setiap unggahannya.

“YA ALLAH, hilangkanlah penyakit ini, sembuhkan lah,hanya Engkaulah yang Maha Menyembuhkan,tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-MU, kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit,” tulis Uut Permatasari melalui Instagram pribadinya. 

Kondisi kesehatan istri AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang menurun bermula dari kesibukan syutingnya yang padat. Berikut Liputan6.com merangkum potret kondisi kesehatan Uut Permatasari melansir dari Instagram @uutpermatasari, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesaat setelah mengumumkan kehamilan, kondisi Uut Permatasari tiba-tiba menurun, ia mengungkapkan dalam akun Instagramnya yang mengeluhkan perut mual.

3 dari 7 halaman

2. Kondisinya yang semakin memburuk mengharuskan Uut menjalani perawatan intensif.

4 dari 7 halaman

3. Ia selalu mengunggah kondisi terbarunya didampingi dokter Hera di Rumah Sakit Siloam Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Tak sendiri, sang putra pertamanya, Rafif Athallah Pulungan yang setia menemani dan selalu mengkhawatirkan kondisi Uut.

6 dari 7 halaman

5. Untaian doa kesembuhan selalu diutarakan Uut Permatasari di setiap unggahannya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Kondisi hamil muda dengan kegiatan syuting yang padat membuat pedangdut berusia 39 tahun ini harus melakukan istirahat total.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.