Sukses

6 Tulisan Salah di Spanduk Pecel Lele Ini Bikin Pelanggan Ngakak

Spandul pecel lele ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang salah tulis di spanduk pecel lele. Kesalahan menulis di spanduk pecel lele bisa saja disengaja agar menjadi cara promosi yang unik ke pelanggan.

Mulai dari tulisan ayam diganti Maya hingga tulisan tempe penyet dengan gambar Spongebob, menjadi bukti uniknya salah tulisan di spanduk pecel lele. Spanduk pecel lele kelewat nyeleneh ini bikin pelanggan tak bisa berhenti ketawa saat membaca tulisan unik yang ada di spanduk.

Saking unik, tulisan di spanduk pecel lele sampai diabadikan pelanggan hingga disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk pecel lele yang salah tulis tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca tulisan yang ada di spanduk pecel lele.

Penasaran kan membaca tulisan salah di spanduk pecel lele? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan salah di spanduk pecel lele, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin nama ayamnya Maya, jadi ditulis Maya deh.

3 dari 7 halaman

2. Tempe penyet rasa Spongebob. Tertarik?

4 dari 7 halaman

3. Pecel lele yang bisa cetak foto sama beli paket data nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Tulisannya sih pecel lele, eh menunya malah bakso.

6 dari 7 halaman

5. Namanya bukan pecel lele lagi tapi pecel hiu.

7 dari 7 halaman

6. Lelenya dipiting Satpol PP nih guys. Kira-kira arti gambar ini apa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.