Sukses

6 Potret Kebersamaan Rara Nawangsih dan Amanda Manopo, Bak Ibu Kandung

Mengintip kompaknya Rara Nawangsiih dan Amanda Manopo di balik layar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari bintang sinetron Ikatan Cinta yakni Rara Nawangsih. Pemeran Mama Sofia yang merupakan ibu Andin di sinetron ini resmi menikah dengan pujaan hatinya bernama Hifni pada Minggu (30/1/2022) kemarin.

Sejak didapuk berperan sebagai ibu Andin dalam scene kilas balik, artis kelahiran 1988 jadi perhatian publik. Tak dipungkiri, lewat sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2021 itu, nama Rara Nawangsih kian melambung. 

Adu akting bareng Amanda Manopo, artis dengan nama lengkap Ragil Arum Nawangsih ini sukses pikat hati penonton. Meski baru pertama kali akting bareng Amanda Manopo, chemistry pemeran Mama Sofia dan Andin ini tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya kompak sebagai ibu dan anak saat syuting, Rara Nawangsih dan Amanda Manopo juga sangat dekat di balik layar sinetron. Saking kompaknya, kebersamaan keduanya bak ibu dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Rara Nawangsih dan Amanda Manopo, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintangi sinetron Ikatan Cinta, Rara Nawangsih membuat sinetron tersebut jadi lebih menarik dan bikin penasaran.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Mama Sofia ini hadir dalam setiap scene kilas balik atau scene masa lalu saat ia sedang hamil Andin (Amanda Manopo).

4 dari 7 halaman

3. Pakai wig saat berperan sebagai Mama Sofia, Rara Nawangsih disebut mirip Amanda Manopo.

5 dari 7 halaman

4. Kekompakan dua bintang sinetron Ikatan Cinta saat di balik layar ini sangat hangat bak ibu dan anak kandung.

6 dari 7 halaman

5. Meski baru pertama kali adu akting sebagai ibu dan anak, keduanya sukses bikin penonton terbawa alur cerita.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret Rara Nawangsih dan Amanda Manopo yang disebut mirip ketika foto keduanya dengan rambut pendek disandingkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.