Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Agar Tidak Kuning, 6 Hasilnya Kocak

Editan foto ala netizen ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang editan foto, tentu jangan ragukan kreasi netizen Indonesia. Netizen Tanah Air selalu saja bisa bikin siapa saja geleng kepala dengan kreasi editan foto yang kocak. Editan foto yang kocak juga terjadi baru-baru ini di foto selebtweet, @ciloqciliq. Ciloq Ciliq meminta fotonya yang agar berwarna kuning diedit menjadi lebih bagus. 

Netizen pun bertingkah lagi dengan mengedit foto Ciloq Ciliq dengan banyak kreasi kocak. Mulai diedit menjadi Hulk versi wanita hingga diubah wajahnya menjadi pria, membuat editan foto Ciloq Ciliq ala netizen pun bikin ketawa ngakak. Foto yang sebelumnya terlihat feminin malah diedit netizen menjadi nyeleneh.

Saking nyelenehnya, editan foto netizen ini menjadi sorotan di media sosial. Banyak warganet terhibur dengan kreasi editan netizen yang kocak. Banyak editan foto yang bikin tepuk jidat saking uniknya dalam mengedit. Tidak heran, editan foto Ciloq Ciliq agar tidak kuning pun menjadi viral.

Penasaran kan melihat hasil editan agar foto wanita tidak menjadi warna kuning? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Ciloq Ciliq ala netizen yang kocak banget, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hulk versi cewek nih. Masih tetap cantik kan?

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak wajahnya diedit jadi cowok juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Ada 4 varian warna. Tinggal dipilih deh~

5 dari 7 halaman

4. Berasa fotonya dibawa ke tempat fotokopian nih.

6 dari 7 halaman

5. Duh, kenapa malah jadi silau karena cahaya ilahi sih?

7 dari 7 halaman

6. Berasa foto lawas yang belum dicuci nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.