Sukses

6 Potret Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri di Acara Ngunduh Mantu Ria Ricis, Kompak

Selain penampilan Ria Ricis yang menawan, kekompakan Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri juga menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara Tueng Dara Baroe alias ngunduh mantu pada Sabtu (29/1/2022). Prosesi tersebut digelar di kampung halaman Ryan di Banda Aceh. Acara ngunduh mantu pun berlangsung dengan tradisi Aceh yang sangat kental. Acara berlangsung meriah dengan dekorasi serba warna emas ala Maroko.

Tak hanya dekorasi, pakaian yang diusung juga terlihat begitu mewah dengan menggunakan perpaduan konsep Aceh dan modern. Tak hanya penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang jadi sorotan. Tapi penampilan dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri pun tak kalah mencuri perhatian.

Tiga bersaudara kakak beradik itu memang dikenal kompak. Sama seperti sang adik bontot, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri juga memakai busana bernuansa pastel keemasan. Dalam sebuah potret kebersamaan, kedua kakak Ria Ricis itu tampak menawan dengan senyuman dan saling bergandengan tangan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri di acara ngunduh mantu Ria Ricis yang kompak, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri di acara ngunduh mantu Ria Ricis tak kalah mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya kompak tampil menawan dengan busana bernuansa pastel keemasan.

4 dari 7 halaman

3. Dua kakak Ria Ricis ini juga sempat mengabadikan momen sambil bergandengan tangan di panggung pelaminan yang didesain mewah serba emas.

5 dari 7 halaman

4. Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri juga tersenyum manis ketika diajak foto oleh salah satu tamu sekaligus keluarga Aceh di acara ngunduh mantu.

6 dari 7 halaman

5. Kedua kakak ipar Teuku Ryan ini juga kompak saat menjawab pertanyaan dengan memasang wajah penuh bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Tiga bersaudara kakak beradik ini dikenal sangat kompak dan saling mendukung satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.