Sukses

6 Artis Tanah Air Jadi Pemilik Klub Sepak Bola, Terbaru Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik Persikota Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis Tanah Air kini tak hanya fokus meniti karier di dunia hiburan saja. Tak sedikit dari mereka juga memiliki usaha di luar dunia entertain. Seperti bisnis fashion, kosmetik, properti, kuliner dan sebagainya.

Kali ini tren bisnis para artis yang mulai merambah ke dunia olahraga juga tak kalah ramai diminati. Kian serius mengelola klub olahraga, beberapa artis ini dikabarkan resmi menjadi salah satu pemilik dari klub tersebut salah satunya klub sepak bola.

Olahraga ini memang menjadi salah satu primadona masyarakat Indonesia. Tak ayal jika artis-artis ini kian serius mengelola manajemen bukan hanya sekadar menanam saham saja.

Terbaru, artis cantik Prilly Latuconsina umumkan dirinya menjadi bagian dari pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang. Lebih jelasnya, berikut ini 6 artis jadi pemilik klub sepak bola di Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina umumkan dirinya resmi jadi salah satu pemilik Persikota Tangerang. Ia ingin buktikan bahwa perempuan juga bisa mengelola klub sepak bola.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya ada Raffi Ahmad yang resmi mengakuisisi klub sepak bola Cilegon yang kini berganti nama jadi RANS Cilegon FC pada 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Youtuber Atta Halilintar juga membeli sebuah klub sepak bola PSG Pati dan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC.

5 dari 7 halaman

4. Kaesang Pangarep sempat ramai disorot usai membeli klub sepak bola Persis Solo. Ia bahkan sering kali tampil di setiap laga yang dijalani klub kebanggaan warga Solo tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Crazy Rich Malang, Gilang Widya seorang pengusaha sukses ini juga belum lama menjadi Presiden di klub besar Arema FC.

7 dari 7 halaman

6. Gading Marten sempat dikabarkan bergabung ke Persikota Tangerang. Namun diketahui kini ia bergabung ke klub basket, West Bandits Solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.