Sukses

7 Gaya Seleb Pakai Busana Warna Merah Khas Imlek, Bisa Jadi Inspirasi

Masih bingung dengan outfit di Hari Imlek nanti? Yuk intip gaya seleb yang bisa dijadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek 2022 akan jatuh pada Selasa, 1 Februari 2022. Hari istimewa tersebut tentu menjadi kebahagiaan bagi seluruh masyarakat keturunan Tionghoa yang merayakannya. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Demi tampil menawan, mereka memakai busana khas Imlek untuk menyambut perayaan terpenting orang Tionghoa itu.

Nah, busana atau outfit yang dipakai oleh para seleb, bisa dijadikan inspirasi buat kamu yang masih bingung dengan penampilan. Apalagi, perayaan Imlek biasanya akan dijadikan sebagai ajang kumpul keluarga besar. Pasti kamu menginginkan penampilan yang spesial di tahun baru Imlek nanti.

Di antara para seleb yang dapat dijadikan inspirasi, tidak hanya artis keturunan Tionghoa saja yang ikut memakai busana khas Imlek, namun beberapa artis yang bukan keturunan Tionghoa pun ikut meramaikan dengan memakai busana berwarna merah yang identik dengan Imlek.

Dapat dijadikan inspirasi, berikut ini beberapa gaya seleb saat pakai busana warna merah khas Imlek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gisel dan Gempi tampil kompak dengan Cheongsam merah yang merupakan busana khas wanita Tiongkok. Outfit Gempi juga bisa dijadikan ide untuk si kecil nih.

3 dari 8 halaman

2. Gaya Yuanita Christiani mengenakan setelan serba merah dengan ikat pinggang warna emas menambah penampilannya makin elegan.

4 dari 8 halaman

3. Outfit simpel Paula Verhoeven juga bisa dicontek nih. Sweter merah dengan pita putih dipadukan dengan rok hitam bisa bikin penampilanmu jadi makin muda.

5 dari 8 halaman

4. Kemeja bahan satin dengan motif bunga di bagian kerah dan lengan yang dipakai Raline Shah ini juga cocok untuk merayakan Imlek. Ditambah celana dan ikat pinggang warna senada bikin penampilan makin keren.

6 dari 8 halaman

5. Gaya Felicia Tissue ini bisa banget ditiru buat para anak muda. Perpaduan cantik outfit dengan rambut yang diikat menambah kesiapanmu di perayaan Imlek.

7 dari 8 halaman

6. Buat yang ingin menambahkan unsur budaya Indonesia, gaya Christy eks Cherrybelle ini bisa kamu tiru. Baju yang dibuat model kutubaru dengan rok batik yang membuatmu menawan di tahun baru Imlek.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan mewah Sandra Dewi dengan dress motif daun ini juga bisa jadi ide busana saat Imlek besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.