Sukses

Bocah 9 Tahun Ini Miliki Rumah Mewah hingga Jet Pribadi, Jadi Miliarder Termuda di Dunia

Bocah 9 tahun yang sudah punya rumah mewah dan jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Terlahir menjadi orang kaya tentu merupakan hal yang didambakan banyak orang. Punya rumah mewah, hingga mobil mewah bukan hal yang tabu untuk diinginkan setiap orang. Tanpa menunggu tua, kisah bocah yang dijuluki sebagai miliarder termuda ini tentu menjadi impian setiap orang. Bocah ini bernama Muhammad Awal Mustapha yang juga kerap dijuluki Richie Rich yang sesungguhnya. 

Melansir dari The Sun, Muhammad Awal Mustapha merupakan anak dari seorang selebriti internet Nigeria Ismailia Mustapha, yang dikenal sebagai Mompha. Sang anak kemudian dijuluki sebagai Mompha Jr. Meski baru berusia 9 tahun dan baru mengunggah beberapa foto di Instagram, namun banyak netizen yang menjadi pengikutnya. Hingga kini Mompha Jr telah memiliki followers sebanyak 32 ribu. 

“Memiliki rumah sendiri adalah salah satu perasaan terbaik yang pernah ada. Itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, itu tidak bisa diukur dengan uang, ujar Mompha Jr mengutip dari India Times (28/1).

Aset mewah hingga miliaran rupiah ini terdiri dari mobil mewah, rumah mewah, bahkan jet pribadi. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Rumah di Usia 6 Tahun

Terlahir sebagai orang yang tajir, Ismailia Mustapha selalu memberikan barang mewah untuk putranya. Seperti di usia 6 tahun, Mompha Jr telah diberikan satu unit mansion mewah yang telah diserah pemilikan kepadanya.

“Selamat Putraku atas Rumah Barumu. Hadiah ulang tahunmu dari Ayah," tulisnya di media sosial saat itu.

Tak hanya itu supercar hingga pesawat jet pribadi sudah menjadi kepemilikan Mompha Jr. Tak heran ia kerap berkeliling dunia dengan jet pribadinya. 

3 dari 3 halaman

Koleksi Mobil Mewah

Mompha Jr berpose dengan mobil pertamanya bermerek Bentley Flying Spur yang dibelikan ayahnya sebagai mobil pertamanya. Di foto lain dia berpose di depan Lamborghini Aventador.Tak ketinggalan mobil yang lebih mencolok termasuk Ferrari kuning terlihat diparkir di luar salah satu rumah mewahnya yang luas di Dubai.

Bahkan koleksi pakaian Mompha Jr merupakan karya desainer ternama, termasuk brand populer seperti Gucci. Diketahui seluruh kekayaan yang dimiliki keluarga Mompha merupakan hasil dari bisnis Investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.