Sukses

6 Artis Ini Prewedding dengan Tema Adat Bali, Venna Melinda Curi Perhatian

Pasangan selebriti ini tampil serasi dengan busana adat Bali.

Liputan6.com, Jakarta Prewedding jadi salah satu rangkaian pra nikah yang jarang dilewatkan para selebriti. Dilakukan dengan beragam tema, pemotretan prewedding mereka selalu sukses mencuri perhatian publik.Selain mengusung konsep modern, tema tradisional juga banyak dipilih para seleb buat prewedding mereka nih.

Seperti deretan pesinetron Tanah Air ini. Memilih konsep tradisional, mereka dalam balutan busana adat. Salah satu yang kerap dipakai saat prewedding adalah busana adat Bali. Busana adat Bali sendiri membuat seseorang terlihat menawan dengan berbagai aksesoris.

Seperti baru-baru ini yang dilakukan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Akan segera menikah pada Maret 2022, pasangan selebriti itu pun jalani pemotretan prewedding. Keduanya begitu serasi saat menggunakan baju adat Bali.

Tak hanya Venna Melinda dan Ferry Irawan, sejumlah artis Tanah Air juga tak kalah memesona saat jalani prewedding dengn busana adat Bali. Berikut 6 artis jalani prewedding dengan tema adat Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menikah, Lutfi Agizal dan Nadya Indry melakukan sesi pemotretan untuk prewedding. Berbeda dari yang lain, pasangan ini mengusung adat Bali.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat melakukan prewedding dengan baju adat Bali mencuri perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang terpesona dengan chemistry dan penampilan keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Selain menggunakan prewedding bergaya kasual nan romantis, Jerinx dan Nora Alexandra juga tampil menawan dalam prewedding budaya adat yang mengusung tema The Fantasy of Bali.

5 dari 7 halaman

4. Begitupun dengan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Melakukan prewedding di Bali, Bunga Jelitha ini tampil dalam balutan kebaya kutu baru khas Bali.

6 dari 7 halaman

5. Melakukan sesi foto prewedding dengan I Gde Wayan Suntawinaya, Westny DJ terlihat anggun dalam balutan kemben dan kain tenun endek bernuansa gelap.

7 dari 7 halaman

6. Jelang hari pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan melakukan foto prewedding yang dilakukan di Bali. Venna terlihat begitu anggun dan menawan dengan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.