Sukses

5 Potret Alleia Anak Ariel NOAH saat Berhijab, Curi Perhatian

Mengintip potret Alleia Anata Irham saat memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Alleia Anata Irham sedang menjadi pusat perhatian publik. Foto pertemuan Alleia dengan sang ayah Ariel NOAH ramai tersebar di media sosial. Di foto tersebut Alleia tampak cantik memesona. Alleia yang memasuki usia 16 tahun disebut netizen warisi karisma dari Ariel. 

Semakin dikenalnya Alleia Anata Irham oleh publik membuat foto-foto cantiknya kian dicari. Seperti foto Alleia saat memakai hijab yang membuat penampilannya kian menawan. Penampilan Alleia memakai hijab ini semakin memancarkan aura kecantikannya.

Seperti diketahui, ibu Alleia, Sarah Amalia juga sudah mantap memakai hijab. Penampilan sang ibu saat memakai hijab sangat anggun. Cantik dan anggun itulah juga terlihat jelas diparas Alleia saat memakai hijab. Berbagai pujian dari netizen pun mengalir untuk Alleia yang cantik saat berhijab.

Penasaran kan melihat potret anak artis Alleia Anata Irham saat pakai hijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Alleia Anata Irham saat pakai hijab, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret cantik anak Ariel NOAH, Alleia saat memakai hijab.

3 dari 6 halaman

2. Paras manis Alleia semakin terlihat di usianya ke 16 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Senyum manis Alleia Anata Irham ini disebut sangat mirip Ariel NOAH.

5 dari 6 halaman

4. Saat berkumpul dengan teman-teman sekolah, beberapa momen Alleia kenakan hijab.

6 dari 6 halaman

5. Kecantikan Alleia saat pakai hijab disebut netizen mirip dengan menawannya paras sang ibu, Sarah Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.