Sukses

Viral Pasangan Pengantin Dapat Kado Pernikahan Super Besar, Isinya Tak Terduga

Pengantin mendapat kado tabung gas besar.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan menjadi salah satu acara yang memberikan kesan mendalam pada hidup banyak orang. Selain karena mengikat janji sehidup semati, momen ini juga memberikan banyak kebahagiaan. Mulai dari pengantin, keluarga, sampai dengan teman dan kerabat.

Tak ketinggalan, momen pemberian kado pun menjadi salah satu yang ridak terlewatkan. Biasanya, mungkin kamu menemukan kado sederhana berupa perlengkapan rumah tangga. Namun bagaimana jika kamu mendapat kado yang cukup besar? Perasaan penasaran mungin akan kamu rasakan.

Seperti yang dialami oleh pasangan pengantin yang baru-baru ini viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun TikTok @deqna63, tampak ia mendapat kado yang super besar dengan dibungkus kain putih dan kertas kado dari sepupunya.

Dengan rasa penasaran, ia pun membuka kado tersebut. Rupanya isi kado pernikahan itu tak terduga dan bikin kaget. Berikut kisah selengkapnya dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @deqna63, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isinya Tabung Gas Besar

Para sepupunya tampak membawa kado yang super besar itu bersama-sama dan diberikan ke hadapan pengantin. Sembari tertawa, penngantin tampak kaget dengan kado yang besar itu lantaran ditutup oleh kain putih.

"Hadiah pernikahan yang langka dari sepupu-sepupuku tersayang… mereka memiliki sikap paling konyol," tulis dalam keterangan video yang diunggah akun TikTok @deqna63.

Kemudian pengantin itu berusaha membuka kado, tampak jika anggota keluarga yang lain menahan tawa. Ketika dibuka, pasangan pengantin itu tak kuasa menahan tawa melihat kado yang didapat.

Rupanya pengantin itu mendapat kado tak terduga, berupa tabung gas. Semua keluarga pun tertawa terbahak-bahak melihat kado tabung gas tersebut.

3 dari 3 halaman

Kisahnya Jadi Viral

Sontak saja video kado pernikahan berupa tabung gas itu menjadi viral di media sosial. Hingga kini video itu telah ditonton lebih dari 2,6 juta pengguna TikTok dan banjir komentar.

"Sampai 3 orang angkat," komentar @DrugOutlaw

"Saya berpikir bahwa, itu adalah tubuh manusia .. Mempertanyakan diri saya lagi saat semua orang tertawa.." komentar @MrWa11

"Best nya dpt sepupu mcm ni.." komentar @Bini En Sambal

"apa to..aku da fikir bukan2x," komentar @bOuqUetsErOjaiRdiNa

"tak faham..cuba transfer duit," komentar @Aqif Fathi Jusoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.