Sukses

Anak Sultan, 8 Koleksi Baju Rayyanza Malik Ahmad Ini Ditaksir Capai Puluhan Juta

Penampilan Rayyanza saat memakai baju dari brand ternama curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 26 November 2021 lalu mencuri perhatian netizen. Pasalnya, sebelum melahirkan, pasangan selebgiti ini telah mempersiapkan berbagai perlengkapan bayi dari berbagai brand ternama.

Bahkan, usai sang putra kedua, Rayyanza Malik Ahmad lahir, penampilan adik dari Rafathar ini juga tak lepas dari sorotan. Sebab, di berbagai momen penampilan Rayyanza terlihat begitu menggemaskan. Tak hanya itu saja, baju yang digunakan oleh anak kedua Raffi dan Nagita ini pun memiliki harga yang cukup menguras kantong.

Meski beberapa baju yang dimiliki Rayyanza ditaksir di bawah Rp 1 juta, akan tetapi ada pula koleksi baju yang digunakan oleh Rayyanza ditaksir mampu mencapai puluhan juta. Tentu saja, harga busana milik putra pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini langsung menjadi sorotan banyak netizen.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini beberapa koleksi baju Rayyanza yang disebut sebagai anak sultan Andara, Jumat (28/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rayyanza pun beberapa kali terlihat menggunakan koleksi busana anak dari brand ternama. Bahkan, bajunya dari Burberry ini ditaksir memiliki harga Rp 5,4 juta.

3 dari 9 halaman

2. Masih dari brand Burberry, baju Rayyanza ini pun ditaksir berharga Rp 1,8 juta.

4 dari 9 halaman

3. All over babysuit yang digunakan oleh Rayyanza lengkap dengan topi dari Boss Kids ini ditaksir memiliki harga Rp 2,1 juta.

5 dari 9 halaman

4. Penampilan Rayyanza dengan busana dari Boss Kids yang memiliki harga Rp 2 juta ini terlihat menggemaskan.

6 dari 9 halaman

5. Babysuit yang digunakan adik Rafathar ini pun ditaksir memiliki harga Rp 2,4 juta.

7 dari 9 halaman

6. Penampilan putra Raffi dan Gigi saat memakai busana dari Stella Mc Cartney Kids dengan harga Rp 5,5 juta juga tak lepas dari sorotan.

8 dari 9 halaman

7. Ia pun sempat memakai busana karya Sapto Djojokartiko yang diperkirakan mencapai Rp 5,5 juta.

9 dari 9 halaman

8. Babysuit dari Stella Mc Martney Kids yang dipakai Rayyanza ini pun ditaksir memiliki harga Rp 2,3 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.