Sukses

Ingat Rizuki Juara The Master Season 3? Ini 6 Potret Terbarunya Jadi Caster

13 tahun berlalu, ini potret terbaru Rizuki The Master.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu The Master? Ajang pencarian bakat para pesulap yang tayang pertama kali pada 2009. The Master menjadi salah satu tontonan menghibur pada saat itu. The Master sangat populer di kalangan masyarakat sampai membuat ajang tersebut diadakan selama 4 season pada 2009. The Master Season 3 mengeluarkan juara bernama Rizuki Amane. 

Rizuki Amane berhasil menjadi juara The Master season 3 pada 13 tahun yang lalu setelah mengalahkan Bayu Gendeng di grand final. Pemilik nama asli Rizki Siti Fatimah berhasil bikin kagum publik di setiap aksinya di The Master. Setelah menjadi juara, banyak yang memprediksi Rizuki akan jadi pesulap hebat di masa depan. 

Kini Rizuki malah memilih jalur berbeda untuk eksis di dunia hiburan. Ia banting stir untuk menjalani profesi sebagai caster atau komentator e-sport. Perempuan asal Tasikmalaya kini mulai banyak dikenal oleh gamers-gamers Tanah Air. Selain itu, penampilan Rizuki yang mantap berhijab juga membuat banyak orang kian terpana melihat potret terbarunya.

Penasaran ka melihat potret terbaru Rizuki yang kini jadi caster? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Rizuki Amane juara The Master season 3, Kamis (27/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Rizuki Amane juara The Master Season 3 yang mantap berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan perempuan asal Tasikmalaya yang berhijab ini membuatnya kian dipuji netizen.

4 dari 7 halaman

3. Rizuki sudah menikah dengan pria bernama pria bernama Fachry pada pertengahan 2018.

5 dari 7 halaman

4. Rumah tangga Rizuki dan Fachry kian lengkap setelah dikaruniai buah hati pada 18 Oktober 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Saat ini Rizuki Amane berprofesi sebagai caster atau komentator e-sports.

7 dari 7 halaman

6. Kini Rizuki sangat terkenal di kalangan para pencinta gamers yang suka mengikuti berbagai ajang e-sports dengan caster Rizuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.