Sukses

Didukung Ibunda Lakukan Oplas, Ini 7 Potret Transformasi Dhyaz Putri Farida Nurhan

Permesta Dhyaz lakukan operasi plastik yang didukung penuh oleh sang ibunda, Farida Nurhan.

Liputan6.com, Jakarta Farida Nurhan nampaknya begitu memanjakan sang anak, Dhyaz Ris Putri Wibowo yang juga dikenal dengan Permesta Dhyaz. Sedari kecil, food vlogger yang akrab disapa Omay itu sangat menyayangi putri semata wayangnya. Bahkan hingga Dhyaz telah dewasa kini, Farida Nurhan tetap mendukung apapun yang dilakukan sang anak. 

Terbaru, Permesta Dhyaz baru saja menjalani operasi plastik untuk bagian wajahnya. Dalam unggahan Instagram, Farida Nurhan tampak mendukung sang anak melakukan operasi tersebut. Potret pasca-operasi pun dipamerkan Dhyaz dan sang ibunda.

Pada unggahan terbaru, Dhyas menunjukkan hasil operasi plastiknya. Ia mengatakan bahwa potret tersebut merupakan hari pertama setelah buka perban. Dari potret tersebut, tampak wajahnya masih bengkak dan terdapat warna biru seperti memar.

"Hari pertama setelah buka perban. Deg-degan banget karena aku tau hasilnya bakalan bengkak banget, apalagi muka aku juga biru-biru, but tetep happy sama cuping, panjang dan ketinggian hidung. Aku bikinin terus sampai week ke-4 ya. Kalau bisa sampai 6 bulan," tulisnya.

Ibu muda anak satu itu juga menegaskan jika potret tersebut bukan hasil akhirnya. Meski mendapat komentar pro dan kontra, namun Dhyaz tetap kuat berkat dukungan dari Farida Nurhan, sang ibunda. Bahkan, wanita yang sempat menjadi TKW itu mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung maupun yang merundung putrinya setelah operasi plastik.

Dyhaz dari kecil beberapa kali ikut sang ibunda saat membuat konten makan. Perubahan paras Dhyaz pun ikut mencuri perhatian para penggemar Omay. Penasaran kan? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi putri Farida Nurhan dari kecil hingga usai lakukan operasi plastik, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam video di kanal YouTubenya, Dhyaz pernah menunjukkan potret lawasnya.

3 dari 8 halaman

2. Sudah cantik dari kecil, ibu satu anak itu juga kerap diajak Farida Nurhan untuk membuat konten mukbang bersama.

4 dari 8 halaman

3. Saat beranjak remaja, Dhyaz dikenal cantik alami karena belum mempelajari berbagai macam makeup.

5 dari 8 halaman

4. Semakin dewasa dan sudah melahirkan anak laki-lakinya bernama Dika, penampilan Dhyaz pun berubah jadi semakin glowing.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya, Dhyaz juga pernah menemani sang ibunda saat melakukan operasi plastik. Giliran sang putri ingin oplas, Farida Nurhan pun mendukungnya.

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahan Instagram, Dhyaz menunjukkan hasil buka perban di hari pertama pasca operasi plastik.

8 dari 8 halaman

7. Menurutnya, itu bukan hasil akhir, wanita berusia 22 tahun ini masih hasil menunggu hasil maksimal hingga 6 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.