Sukses

8 Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat Maternity Shoot, Usung 3 Konsep Berbeda

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar usung tiga konsep saat jalani maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal hitungan hari lagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dikaruniai seorang anak. Ya, Aurel Hermansyah sendiri diketahui diperkirakan akan melahirkan pada akhir Februari 2022 mendatang.

Bahkan, melalui media sosial Aurel dan Atta Halilintar telah menyiapkan berbagai perlengkapan bagi sang calon anak mereka. Tak hanya itu saja, keduanya kerap memperlihatkan perkembangan anak dan mengunggah hasil USG atau pemeriksaan melalui akun Instagram ataupun channel YouTube.

Terbaru, keduanya juga diketahui kembali menjalani pemotretan maternity shoot. Maternity shoot yang dilakukan pun akan menjadi pemotretan terakhir sebelum Aurel Hermansyah melahirkan. Dalam pemotretan tersebut, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini memilih mengusung 3 tema berbeda.

Dalam busana pertama, keduanya kompak menggunakan busana berwarna hijau. Sedangkan tema kedua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih memakai baju berwarna pink lengkap dengan berbagai dekorasi bunga yang cantik. Sedangkan konsep ketiga, pasangan selebriti ini melakukan pemotretan dengan konsep bak James Bond 007 dengan menggunakan mobil mewah berwarna hitam.

Penasaran bagaimana pemotretan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat jalani maternity shoot, Rabu (26/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia pemotretan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan busana pertama.

3 dari 9 halaman

2. Keduanya pun menjalani maternity shoot di rumah.

4 dari 9 halaman

3. Keduanya begitu kompak saat menjalani pemotretan dengan menggunakan busana berwarna hijau emerald.

5 dari 9 halaman

4. Dalam konsep pemotretan kedua, Aurel dan Atta Halilintar pun mengusung tema fairy lengkap dengan berbagai hiasan bunga.

6 dari 9 halaman

5. Aurel Hermansyah pun terlihat begitu menawan dengan busana berwarna soft pink serta berbagai perhiasan mewah yang digunakan.

7 dari 9 halaman

6. Penampilan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam maternity shoot tema terakhir ini menjadi sorotan publik.

8 dari 9 halaman

7. Keduanya tampak begitu elegan dan menawan dengan busana berwarna hitam.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, mobil mewah yang menjadi latar foto keduanya tak lepas dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.