Sukses

7 Potret Suasana Duka di Rumah Nurul Arifin, Diwarnai Isak Tangis Keluarga

Nurul Arifin berusaha tegar saat berada di samping peti jenazah sang putri, Maura Magnalia.

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada hari ini, Selasa 25 Januari 2022. Ia mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Puri, Cinere pada usia 27 tahun. Kepergian Maura pun diwarnai isak tangis dari keluarga dan orang-orang terdekatnya. 

Suasana rumah duka di kediaman Nurul Arifin kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022) mulai didatangi pelayat. Mereka silih berganti datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Maura. Selain pelayat, di depan rumah duka juga tampak dipenuhi karangan bunga dari rekan mendiang dan keluarga Nurul Arifin.

Tampak Nurul Arifin mengenakan kemeja putih serta kerudung hitam tampak berusaha tegar atas kepergian putrinya. Artis sekaligus politisi itu selalu berada di samping peti jenazah mendiang. Kesedihan yang begitu mendalam tampak di raut wajahnya.

Dihimpun Liputan6.com dari KapanLagi.com, berikut ini potret suasana duka di rumah Nurul Arifin yang diwarnai isak tangis keluarga pada Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di luar rumah duka, tampak sejumlah kursi telah disiapkan untuk para pelayat yang hadir.

3 dari 8 halaman

2. Di depan rumah, nampak rumah duka yang dijaga sejumlah petugas dan karangan bunga dari sejumlah rekan mendiang dan keluarga Nurul Arifin.

4 dari 8 halaman

3. Sejumlah pelayat mulai berdatangan untuk menyampaikan salam duka cita kepada Nurul Arifin dan keluarga.

5 dari 8 halaman

4. Tampak Nurul Arifin yang tak kuasa menahan tangis saat berada di samping jenazah putrinya tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Kesedihan juga dirasakan oleh Mayong Suryolaksono sebagai ayah dan sang adik mendiang, Melkior Mirari.

7 dari 8 halaman

6. Nurul Arifin berusaha tegar atas kepergian sang putri, ia menyapa pelayat yang hadir di kediamannya.

8 dari 8 halaman

7. Tampak Nurul Arifin selalu berada di samping peti jenazah mendiang yang akan dimakamkan esok hari, Rabu (26/1) di pemakaman Sandiego Memorial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.