Sukses

6 Arti Mimpi Menikah dengan Artis, Pertanda Jodoh Datang?

Begini jadinya jika kamu bermimpi dengan artis.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang menarik bagi sebagian orang. Saking menariknya, mimpi tersebut sampai bikin terkenang oleh orang tersebut. Orang itu mencari arti mimpi agar rasa penasarannya terjawab tentang mengapa ia sampai bermimpi seperti itu. Mimpi bisa jadi memiliki makna pertanda akan terjadi sesuatu. 

Salah satu mimpi yang bakal bikin terkesan yakni bermimpi menikah dengan artis. Tentu, mimpi menikah dengan artis akan membuat kamu merasa sangat bahagia. Terlebih, artis yang kamu impikan menikah dengan kamu adalah artis idola. Kamu akan merasa sangat bahagia bisa mempersunting artis idola meskipun hanya di alam mimpi.

Mimpi menikahi artis ini memiliki beberapa makna tergantung konteks. Mulai dari bermimpi dikejar artis yang ingin menikahimu, melihat artis idola menikah di depan mata hingga menjadi pengantin bersama artis, memiliki arti mimpi yang berbeda. Arti mimpi tersebut bisa bermakna pertanda bagus atau buruk yang bisa kamu jadikan sebagai kewaspadaan akan kejadian di esok hari.

Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi menikah dengan artis sebagai pertanda baik atau buruk, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti mimpi menikah dalam islam dan primbon

1. Arti mimpi menikah dalam Islam

Jika kamu bermimpi menikah dengan artis maka mimpi itu bisa saja ada artinya. Menurut Islam, mimpi menikah bisa dilambangkan sebagai bentuk tanggung jawab. Mimpi itu bisa menjadi pertanda kamu perlu bertanggung jawab dengan titipan dari Allah SWT seperti bertanggung jawab sebagai suami jika sudah beristri ataupun bertanggung jawab sebagai karyawan jika bekerja.

2. Arti mimpi menikah menurut primbon

Bunga tidur bermimpi menikah dengan artis akan membuat kamu senyum-senyum. Jika ditilik dari primbon, maka arti mimpi menikah bisa berarti sebagai pertanda sakit akan datang. Kamu perlu waspada dan lebih meningkatkan kesehatan.

3 dari 4 halaman

Melihat orang menikah dan kontak fisik dengan artis

3. Arti mimpi melihat orang lain menikah

Pernah bermimpi melihat artis menikah di depan mata kamu? Jika pernah, maka mimpi seperti itu bisa menjadi pertanda positif. Kamu bisa jadi akan segera mendapatkan rezeki nomplok. Rezeki nomplok bisa hadir dari sisi yang sebelumnya tidak kamu duga.

4. Arti mimpi kontak fisik dengan artis

Jika di dalam mimpi kamu kontak fisik dengan artis bahkan diteruskan hingga ke pelaminan, maka bisa jadi tanda keberuntungan. Keberuntungan bisa mengarah ke peruntungan karier. Naik gaji hingga naik jabatan bisa saja kamu dapatkan.

4 dari 4 halaman

Arti mimpi dikejar artis dan menikah dengan idola

5. Arti mimpi dikejar artis

Terkadang mimpi bisa menjadi bunga tidur yang aneh. Seperti bermimpi dikejar artis yang ingin menikahimu. Jika kamu bermimpi seperti itu maka bisa berarti kamu memang lagi dalam kondisi stres dan banyak pikiran. Kamu perlu untuk relaksasi sejenak dari dunia kerja.

6. Arti mimpi menikah dengan artis idola

Siapa sih yang tidak senyum-senyum usai bermimpi menikahi artis idola? Tentu mimpi tersebut sangat berkesan bagi kamu. Jika kamu bermimpi seperti itu maka bisa menjadi pertanda positif terkait finansial yang makin membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.